Connect with us

Lomba

Janoko Dan Gombal Mukiyo Nyeri Di Latber Jumat Gantangan KSBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber hari Jumat  (21/06/19) yang dihelat Gantangan KSBC kemarin tampaknya benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Gombal Mukiyo, turun di dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia besutan Cak Awank asal Kejam BC inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang diikutinya.

Awank Kawal Gombal Mukiyo Nyeri DIkelas Cucak Hijau

Tampil dominan dengan sederet materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan Gombal Mukiyopun berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat memberikan bendera koncer A di kelas Cucak Hijau dengan peserta nyaris full gantangan .

Juara Kelas Murai Batu A

Sedang dikelas Ekor panjang, Rengges gaco pendatang baru milik Sudarsono asal KTT juga sukses tampil gemilang di kelas ini, tampil ngotot sejak awal lomba Renggespun berhasil mencuri poin juara 1 dari Pak Tua yang menguntit ketat di posisi ke 2.

Janoko Di Kawal Rolex Ngoncer dikelas Balibu A

Janoko yang turun dikelas Balibu juga tak mau ketinggalan, langsung melesat sesat setelah digantang besutan Kholik inipun sukses keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Rolex dan Vaio yang berada di posisi ke 2 dan ke 3. Tak hanya itu disesi berikutnya Janokopun kembali tampil dominan dengan durasi lecek yang tembus hingga Lanjut 3 (L3) besutan Kholik inipun kembali menempti posisi 1 disesi ke 2.

Juara Kelas Lovebird L1
Juara Kelas Cendet. Suka Suka Ngoncer dikelas Cendet A.

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Baby M2 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya M2 tanpa sebutan dis, dikelas yang lagi digandrungi para ekekmania inipun berhasil menelurkan Viral salah satu gaco milik Mr Bams asal Sepanjang SF yang berhasil keluar sebagai juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 98poin.

Juara Kelas Lovebird A

Berlanjut dikelas Lovebird Dewasa, dikelas ini dua kelas yang dibuka oleh panitia semuanya juga berhasil menelurkan juara yang berbeda, disesi awal ada Limbad gaco milik H Wasil asal Silfa yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Thyrex yang menguntitnya di posisi ke 2. Sedang di sesi berikutnya giliran Kabut Putih yang berhasil mengunci poin juara 1 dengan dikawal Ken yang berada di posisi ke 2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.