Connect with us

Profil

Jalan-jalan ke Tridatu Cup II Bangli: Tut De Ariana Bawa Oleh-oleh 2 Trofi dan Mujair Nyat-nyat

KONBUR Tayang

:

tut
TUT DE ARIANA: Bersilaturahmi ke Tridatu Cup II, Bersyukur Dapat Dua Trofi

Jalani hobi tak perlu banyak mikir. Asal ada kesempatan berangkat, walau terkadang jauh dan melelahkan.  Seperti kemarin ketika Tut De Ariana ikut menghadiri gelaran Tridatu Cup II, Minggu, 28 Juli 2019 kemarin di gantangan Tridatu Jalan Salya Perumahan Uma Bukal Bangli bersama juri PBI Bali.

Walau datang terlambat, pentolan Jalak Bali Team ini bersyukur masih bisa membawa dua trofi dari kelas cucak ijo dan cucak jenggot. Dari lima gaco yang dibawa turun di kelas ijo, jenggot dan anis merah, hanya Semut Api dan Boom Bali yang bisa membawa pulang trofi Tridatu.

tut
BOOM BALI DAN SEMUT API: Tampil Maksi di Bangli

Semut Api turun di leg kedua hanya bertengger di posisi runner up. Sedangkan Boom Bali tampil di puncak kelas cucak jenggot. Ikut juga dipanaskan Cinta Laura dan Isabela.

Namun di balik beranjangsana ke kota dingin Bangli, Tut De Ariana akhirnya bisa mencicipi kuliner khas Bangli mujair nyat-nyat Pak Bagong. ‘’Kemarin kami dapat dua hadiah. Trofi Tridatu dan mujair nyat-nyat,’’ ujar Tut De bisa bertemu kawan-kawan pemain di Bangli. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.