Connect with us

Lomba

Jagger Enterprise Jakarta: Murai Arjuna dan Lintar Berbagi Kemenangan, Kacer Jagal Selatan Double Winner, Berikut Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Jagger Enterprise Jakarta
Suasana lapangan Jagger Enterprise

Even yang digelar Jagger Enterprise di lapangan permanennya Jalan Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (22/6) lalu  menjadi ajang pembuktian ketangguan dua murai batu hebat dari Jakarta, Arjuna dan Lintar keduanya saling berbagi kemenangan. Sementara disesi kacer Jagal Selatan mendominasi dengan mencetak double winner.

Jagger Enterprise Jakarta
H.Andri tampilkan murai batu Arjuna

Gelaran yang dikemas even orgainser binaan Ubye Garasi  dengan juri independen binaannya kali ini berbeda dengan biasanya. Hari itu banyak dipenuhi komunitas kacer. Dalam even spesialnya ini pihaknya bekerjasama dengan komunitas kacer di Jabodetabek. Itu sebabnya dia membuka 4 kelas kacer salah satunya khusus Kacer BOB.

Jagger Enterprise Jakarta
Agung CN sukses murai batu Lintar

Juara kelas kacer didominasi Jagal Selatan milik Lukman dari Kebagusan Jakarta. Dia sukses mengantarkan gaconya juara pertama  ini didua kelas Kacer Losgan dan Kacer C/ Jagal Selatan bukan burung kemarin sore, sebelum jatuh ketangannya burung ini mengorbit ditangan Tony Music, pemilik sebelumnya.

Jagger Enterprise Jakarta
Lukman dominasi juara dikelas kacer

Sementara persaingan dikelas murai batu tidak kalah serunya, di sesi Murai Batu Jawara yang merupakan kelas utama juara pertama dimenangkan Arjuna koleksi H Andri dari Gran 54 Kebagusan Jakarta Selatan.

Arjuna juga bukan burung sembarangan, dari rekam jejak prestasinya burung ini sudah mengantongi segudang prestasi. Mulai dari lomba lokalan hingga nasional. Setelah beres mabung prestasinya semakin melejit.

Jagger Enterprise Jakarta
Mr.Ubye bersama rekan kicaumania

Sedangkan dikelas murai  batu berikutnya, Murai Batu B menampilkan Lintar koleksi Agung CN dari Huru Hara BC. Lintar tak lain merupakan lapis kedua Sultan Agung koleksi Agung CN lainnya. Lintar hari itu naik podium juara pertama.

Dominasi juara juga diraih lovebird Yuki jawara lawas lawas koleksi Kunik dari Tawon SF Depok  yang hingga kini prestasinya masih tetap stabi. Dia sukses mencetak hattrick alias meraih tiga gelar juara pertama dikelas Lovebird Bebas Aksi dan Lovebird Dewasa A dan B. Jalannya gelaran hari itu berlangsung lancar dan sukses, tidak kurang dari 570 lembar tiket terjual dieven tersebut. “Terimakasih kepada seluruh peserta yang turut mendukung even ini. Selamat datang kembali di latberan rutin kami setiap Rabu dan Sabtu di lokasi yang sama,” pungkas pihak panitia diakhir acara. redaksi#4.

Jagger Enterprise Jakarta
klik untuk memperbesar daftar juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.