Connect with us

Lomba

Inilah Jago Yang Sukses di Laber Subdenpom BC Jember (25/8) Kemarin, dan Siap Tarung Derajat Diajang M1 (1/9) Besuk

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember
GELARAN M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Bakal jadi ajang pembuktian burung-burung hebat

Gelaran rutin M1 Subdenpom BC Jember yang bakal digelar hari Minggu 1 September 2019 besuk. Bakal jadi ajang “Tarung Derajat” bagi jago-jago hebat yang sukses uji kualitas di latber Minggu (25/8) kemarin.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS CUCAK HIJAU. Bakal menyuguhkan persaingan ketat

Dan arena Subdenpom BC Jember memang sangat layak untuk ujinyali atau mencari settingan yang pas untuk sang jagoan. Pasalnya, selain tim jurinya sangat tegas dan fair saat menilai kerja burung. Jago-jago yang turun rata-rata juga punya kualitas mumpuni untuk dijadikan lawan tanding.

Sehingga burung yang mampu lolos juara di arena Subdenpom BC, adalah jago-jago yang bena-benar sudah teruji. Baik mental tarungnya, variasi dan kualitas materi lagunya maupun durasi kerja dari burung tersebut.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS MURAI BATU. Masuk kelas Best of The Best

Seperti diuji kualitas kali ini, sejumlah jago-jago hebat mampu lolos dari hadangan para pesaingnya. Bahkan dari ujinyali bagi jago-jago tersebut sekaligus seagai ajang persiapan, untuk menuju gelaran M1 yang memang punya gengsi dan level lebih tinggi dari latber rutin biasa. Karena yang jelas, lawan yang bakal dihadapi nanti kualitasnya jauh lebih bagus dari biasanya.

Dan inilah sejumlah burung-burung hebat yang siap bersaing serta siap merebut prestasi juara di M1 pekan depan. Di kelas Cucak Hijau, ada nama Naruto, Lahoya, Maestro, Ciro, Raja Dungo, Badai, Margono, Ki Ronggo, Inova, Land Cruiser, Hulk serta beberapa jago-jago lainnya.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS LOVE BIRD. Bakal jadi adu panjang durasi ngekek

Lalu di kelas Murai Batu, ada nama Buldog, Sancaka, Gundala, Presiden, Jinggo, Joko Tingkir, Scopy, Destroyer, Juventus dan jago-jago lainnya yang juga siap mengancam. Kemudian di kelas Kacer, ada nama Oriental, Manohara, Tahu Petis, Flakka, Berlian dan nama-nama lainnya.

Di kelas Love Bird, selain ada Tun yang memang masih tangguh di kelasnya. Juga ada nama Nyi Ronggo, Oscar, Dima, Rangos, Bila dan beberapa jago dari luar kota yang juga siap turun. Di kelas Kenari, ada Buser, Cermin, Alkaline, Songar, Raja Gores, Nikita, Anak Muda yang semuanya siap bersaing di M1 besuk.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS KACER. Juga bakal ramai diserbu peserta

Tentu ajang M1 yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kicaumania sejati, bakal menyuguhkan tontonan yang menarik. Bahkan dua kelas Best of The Best (BOB) Cucak Hijau dan Murai Batu. Diprediksi juga bakal ramai dan seru sebagai sesi pembuktian bagi jago-jago hebat.

Latber Subdenpom BC Jember
TIM JURI M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Siap menilai kualitas burung anda sesui durasi kerjanya

Bagaimana dengan burung anda, apakah sudah siap?. Ayo tunjukkan kalau jago anda memang punya nyali dan kualitas untuk bersaing di ajang M1. Dan pastikan tiket M1 sudah di tangan anda, atau segera hubungi Mr.Wawan di nomor 0823-3111-2677.  *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Daftar Juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.