Connect with us

Lomba

Ini Dia Para Juara Terbaik Di Gelaran Jhon Dayat Cup 1, Setu Mangga Bolong Jakarta Selatan

KONBUR Tayang

:

Jhon Dayat Cup 1 Jakarta
Big Pitik BC Juara Umum Terbaik

Even Jhon Dayat Cup I yang digelar di Setu Mangga Bolong, Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Sabtu (22/8) lumayan seru. Pasalnya, tidak hanya ketatnya persaingan dikelas murai batu saja, sesi kacer juga tak kalah panasnya. Juara umum SF terbaik diboyong Big Pitik SF dan  KMS Squad Juara BC.

Jhon Dayat Cup I feat Kopdar 6 Komunitas Kacer Jabodetabek  banyak menampilkan murai batu unggulan, salah satu diantaranya Lintar koleksi Agung CN. Big Pitik SF Jakarta. Burung ini sudah sejak lama menjadi amunisi andalannya.

Mr Usman Murai batu Ojol Stabil dijalur juara
Mr.Usman, murai batu Ojolali masih stabil dijalur juara

Memilki kualitas materi yang istimewa, isiannya lengkap durasi kerjanya juga hebat. Membuatnya layak meraih kemenangan juara pertama dikelas utama Murai Batu G 36. Kemenangan Lintar sekaligus mengantarkan Agung CN bersama Big Pitik Team meraih gelar juara umum BC terbaik.

Jojo tampilkan murai batu Jores

Sementara dikelas murai batu lainnya ada nama Ojolali (Ojol) besutan Mr Usman dari Jakarta. Ojol hari itu mengemas dua  kemenangan, masing-masing dikelas berbeda Ojol bukan burung kemarin sore, prestasinya sudah seabrek. Bahkan setiap turun dimanapun dia selalu meraih gelar juara. Seperti halya hari itu dia berhasil memboyong kemenangan juara 1 dan 3.

Mr.Aris Owner Filtro salah satu sponsor pendukung acara

Burung tersebut juga merupakan salah satu murai batu terbaik saat ini, khususnya dari wilayah Jakarta Selatan.  Materi isiannya lengkap, didukung durasi kerjanya juga tak pernah kendor sejak awal digantang hingga menit terakhir kerja lapangannya tetap konstan.

Juara BOB Kacer

Masih dimurai batu lainnya ada Joras gaco handal Jojo dari Depok. Joras siang itu turun satu sesi sukses mengemas gelar juara pertama dikelas Murai Batu Ring G 36. Joras juga burung yang sarat dengan segudang prestasi sejak ditangan Jojo. Jalannya lomba dengan tim juri independen dari PJII asuhan Jhon Dayat berlangsung lancar dan sukses.

KMS Squat Juara Umum

Gelaran  hari itu didukung sejumlah produk diantaranya Filtro obat tetes mata paling ampuh dan penggacor untuk semua jenis burung. Bagi kicau mania yang ingin merasakan manfaat dan keunggulan Filtro bisadidapatkan diagen resminya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.