Connect with us

Lomba

Ini Dia Murai Batu Jawara Yang Moncer Di Babeh Cucun Cup I Jakarta

KONBUR Tayang

:

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
KELAS MURAI BATU. Jadi persaingan yang paling menarik

Even bertajuk Babeh Cucun Cup 1 yang dikemas BnR Indonesia, di Taman Hutan Kota Penjaringan, Jakarta Utara Minggu (30/6) lalu diikuti burung para bintang. Nama-nama sekelas T-Rex,  Kapal Keruk (KK), Pedro, Semar Sakti (SS), Canibal dan lainnya saling berbagi gelar juara.

Lazimnya sebuah gelaran akbar, sesi murai batu menjadi kelas paling terpanas persaingannya. Apalagi digelaran kali ini banyak diikuti burung-burung mapan khususnya dari Jabodetabek dan wilayah blok barat lainnya.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
Mr.Hugeng T Rex Rebut Juara Murai Kelas Utama

Kelas utama Murai Batu Ring BOB 25 yang diikuti tidak lebih dari 25 peserta menjadi sesi paling ditunggu. Dikelas bergengsi ini menampilkan burung-burung hebat, salah satunya T-Rex besutan Mr Hugeng dari Jakarta.

Aksi  T-Tex hari itu tampil hebat. Sejak menit awal digantang langsung mengumbar materi isiannya yang komplet. Durasi kerjanya dituntaskannya dengan rapih hingga menit terakhir.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
Robi Doda Ansel Pejaten dan Bonni Novandi Juara Murai Batu

Dikelas ini T-Rex sukses mengungguli Black Market koleksi Ardi DN dari Prima SF yang harus puas menempati urutan kedua. “Sayangnya posisinya kebagian digantangan paling pinggir, kalau ditengah bisa lebih maksimal lagi kerjanya,”ungkap Mr Hugeng.

T-Rex bukan burung kemarin sore, burung yang sudah enam tahun ditangannya ini sudah mengantongi seabrek gelar juara. Dari rekam jejak prestasinya, burung ini puluhan kali menangguk gelar juara disejumlah even-even nasional.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
Inu tampikan Murai Batu Canibal

Memasuki kelas Murai Batu Babeh Cucun B2C SF, giliran Pedro gaco handal Jessica Novandi /Bonni yang unggul diposisi pertama. Dia sukses mengalahkan SS koleksi Mr Olix dariMr Joss SF dan Gading Sakti milik Hendra dari SGN Team, keduanya masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
Mr.Joss Juara SF diwakili kru

Kalah dikelas tersebut tidak menyurutkan semangat SS untuk tampil lebih maksimal, dikelas utama yang kedua, Murai Batu BOB 25 G. Disesi ini SS berhasil menjadi juara pertama me-revans alias membalas kekalahan atas Pedro yang akhirnya menempatkannya di posisi ketiga, sedangkan juara keduanya ditempati Gading Sakti.

Dikelas murai batu berikutnya juga tak kalah ketat persaingannya. Disesi Murai Batu Ring BnR Vit, menampilkan Kapal Keruk (KK) milik Ansel Pejaten dari Pejaten 45 yang sukses menempati urutan pertama. Sementara posisi runner-up nya diraih Si Jagal yang juga tampil maksimal.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
SGN Team Juara Umum BC

KK bukan burung sembarangan, track record prestasinya sudah tak terhingga. Burung ini merupkan salah satu jawara papan atas blok barat yang memiliki materi lagu luar biasa. Kinerjanya di lapangan juga stabil dengan durasi kerjanya yang tetap terjaga sejak menit awal hingga akhir  Dan hebatnya, KK bisa diturunkan berkali-kali dalam sebuah even.

Memasuki kelas Murai Batu BnR Vit giliran Canibal yang tampil cemerlang. Burung koleksi Inu dari Bintaro ini sukses menjadi burung terbaik disesi tersebut, setelah mengalahkan Oblix dan Arabian keduanya milik Mr Olix dari Mr Joss SF Lampung.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
Boni Novandi dan Mulyono sukses antarkan Murai Batu Pedro

Prestasi Canibal juga sudah lumayan banyak, sejak ditangan Inu dia sudah mencatatkan segudang prestasi disejumlah even-even penting khususnya di Jabodetabek.

Lomba ditutup dengan penyerahan gelar juara umum baik SF maupun BC oleh Babeh Cucun yang hari itu dimenangan Mr Joss Lampung sebagai juara umum SF dan SGN Team sebagai juara BC.  Dan berikut daftar lengkap juaranya.  redaksi#4.

Babeh Cucun Cup 1 Jakarta
klik untuk memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.