Connect with us

Lomba

Ini Dia Mereka Yang Moncer Di Marmer Cup I Jakarta

KONBUR Tayang

:

Marmer Cup I Jakarta

Gelaran Marmer Cup  yang dikemas Rajawali Indonesia di lapangan Intercon Jakarta Barat, Minggu (29/12) lalu menjadi gelaran penutup dipenghujung tahun 2019. 

Marmer Cup I Jakarta
King SF Juara Umum SF

Nama King SF dan Dipuzz Team masing-masing menjadi juara terbaik SF dan BC. Sementara disesi murai batu  ada Pedro dan Sembah Sujud yang juga moncer diajang tersebut.

Marmer Cup I Jakarta
Dipuzz Team Juara BC

Kehadiran King SF asuhan Mr Ranggi menjadi single fighter terbaik dalam gelaran hari itu. Dia sukses mengemas poin juara yang megantarkannya menjadi juara umum. Kemenangan ini menjadi bukti nyata ketangguhan amunisi koleksinya.

Marmer Cup I Jakarta
Hendra SGN Borong Juara Murai Batu

Sementara juara umum BC diraih Dipuzz Team yang dimotori Mados. Mereka juga sukses banyak mendulang gelar juara pertama yang turut mengantarkannya ke podium juara umum BC.

Marmer Cup I Jakarta
Jessica Novandi sukses antarkan Pedro juara

Murai batu Pedro koleksi Jessica/Bonni Novandi dari Mahesa Ratu SF masih menduduki peringat pertama disalah satu kelas yang diikutinya. Pedro besutan Bonni sampai saat ini menjadi murai batu terbaik diakhir tahun ini. Hari itu dia kembali membuktikan kualitasnya. Selain Pedro dia   juga mengantarkan Meikarta diposisi runner-up dikelas utama.

Marmer Cup I Jakarta
Tommy antarkan Sultan Juara

Sedangkan juara dikelas murai batu utama siang itu disapu bersih oleh Sembah Sujud koleksi Hendra SGN Jakarta. Dia sukses mengemas gelar juara pertama dibeberapa kelas bergengsi hari itu.

Marmer Cup I Jakarta
Ducati SF sukses Murai Astaga dan Raja Goyang

Masih dikelas murai batu lainnya, nama Sultan koleksi Mr Joss juga sukses menjadi juara pertama. Burung yang dikawal Tommy turun dua sesi, dengan mengantongi gelar juara 1 dan 2.

Marmer Cup I Jakarta
Yudi Murai Galunggung eksis ditiga besar murai ring.

Kelas-kelas lainnya juga tidak kalah serunya disesi cucak hijau misalnya ada nama Juventus gaco anyar Mr Dadi Iriz SF yang namanya sedang mengorbit. Hari itu Juventus sukses mengemas 2 gelar juara pertama alias double winner.

Marmer Cup I Jakarta
Mr Dadi antarkan Cucak Ijo Juventus Double winner

Sedangkan dikelas-kelas lainnya ada kacer Ferari koleksi H Hendy Carton yang hari itu juga unggul diposisi 1 dan 2. Ferari juga merupakan burung baru yang tengah melejit prestasinya.

Marmer Cup I Jakarta
Yono Sukses antarkan Kacer Ferari Juara 1 dan 2

Selain itu masih ada burung-burung jawara lain yang juga tampil cemerlang. Persaingan mereka diajang tersebut semakin membuktikan kekuatan setiap kelasnya semakin ketat.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.