Connect with us

Lomba

Ini Dia Kemeriahan Gelaran Setu Gedong Enterprise Cibinong, Simak Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Setu Gedong Enterprise Bogor

Gelaran Setu Gedong Enterprise asuhan Om Antho JIP memang tidak pernah sepi peserta. Boleh jadi, karena even organiser (EO)yang dibangunnya menjadi salah satu penyelenggara terbaik untuk saat ini di Jabodetabek.

Om Antho bersama Om Anto DKP dan rekan.

Ini kembali dibuktikannya dalam ajang spesial di Lapangan permanennya Setu Gedong, Batalyon Bekang,  Cibinong Bogor, Sabtu (19/11) kemarin. Tidak hanya dijubeli peserta disetiap sesinya, lomba berjalan gayeng, tertib (tanpa teriak) dan pastinya kondusif.

Mr Topan Sukses Cucak Hijau Brobos Dikelas Utama.

Dalam even kali ini panitia membuka hanya 3 sesi, Murai Batu dan Cucak Hijau keduanya full peserta. Selain kedua kelas tadi, juga diselingi dua sesi Anis Merah.   Dalam gelaran hari itu banyak menampilkan burung-burung hebat, terutama disesi Murai Batu. Bahkan dikelas Murai Batu Utama persaingannya lumayan sengit. Begitu juga dikelas Cucak Hijau, juga tak kalah meriahnya.

Herry Antarkan  Murai Batu Ketangga Juara.

Setu Gedong Enterprise, tak lain bagian dari EO dibawah naungan Telaga Enterprise yang lebih dulu eksis dan selalu sukses dengan gelaran-gelaran VIP Class baik Murai Batu maupun Cucak Hijau di Lapangan Setu Cikaret, juga masih dikawasan Cibinong Bogor.

Tiga Naga SF Juara Kelas Murai Batu Muda.

Kedua EO tersebut dibangun dan ditukangi oleh Om Antho JIP  selaku founder sekaligus ownernya. Setu Gedong Enterprise dan Telaga Enterprise juga sama-sama menggunakan tim juri JIP  yang dibinanya.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.