Connect with us

Profil

Ini Dia Jawara Jebolan Mulyono BF Yang Kuasai Murai Batu Di Trisula Mas Enterprise Cikeas

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Kuku Bima milik Mulyono BF
Om Mulyono bersama juara murai batu Dozer dan New Bukan Basa Basi

Gelaran Trisula Mas Enterprise  di lapangan Cikeas, Minggu (27.6) lalu  kembali menjadi bukti keunggulan produk Mulyono BF. Pasalnya,  nama-nama seperti Kuku Bima, Dozer dan Bukan Basa Basi mendominasi gelar juara. Ketiga burung tersebut tak lain jebolan kandang ternaknya.

Dieven kali ini Om Mulyono menurunkan Kuku Bima dikelas  Murai Batu Cikeas.  Burung ini tak lain gaco lawasnya yang sampai saat ini masih eksis dijalur juara.

Murai Batu Kuku Bima.

Dari rekam jejak prestasinya sudah puluhan kali Kuku Bima mendulang gelar juara disejumlah even penting di Jabodetabek. Silsilahnya burung tersebut juga tak lain dari ternakannya di padepokannya Jl. Raya Pekapuran Kp Babakan Gg. Dongkal Rt 01 Rw 03, Kel. Sukatani, Tapos Pekapuran Depok (WA 081298296606 – 085711806053). .

Kuku Bima mengalir trah  dari indukan jawara, yakni dari indukan pejantan Dedemit berkode ring Mulyono 975.   Dedemit indukan pejantannya koleksi andalan Mulyono yang sudah sejak lama dijadikan materi indukan dipenangkarannya.

Burung ini tidak hanya memiliki materi irama lagunya yang mewah dan durasi kerjanya yang bagus, tapi juga stabil prestasinya.

Para Juara Murai Batu DiTrisula Mas Enterprise Didominasi Mulyono BF

Kualitas materi lagu isiannya yang dilengkapi beragam  suara dari burung kecil hingga tembakan celilin kapas tembak dan lainnya.  Begitu juga durasi kerjanya yang luar biasa dari awal hingga akhir.   Kehebatannya itu yang ditampilkannya digelaran Trisula Mas Enterprise.

Bahkan hebatnya, para juara digelaran tersebut, semua kelas murai batu didominasi produknya. Disesi kelas utama Murai Batu NzR juara pertama hari itu dimenangkan Dozer milik Triyono dari Mutiara BF Bekasi. Bahkan tidak hanya dikelas itu, sesi berikutnya Dozer juga unggul diposisi pertama dikelas Murai Batu Trisula Mas.

Dua gelar juara pertama alias double winner yang diraih Dozer membuktikan kehabatan burung tersebut. Begitu juga juara keduanya, posisi runner up  sebanyak dua sesi diajang itu ditempati New Bukan Basi Basi koleksi Mego Siswanto dari Depok. Burung tersebut juga berasal dari produk Mulyono BF.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.