Connect with us

Daftar Juara

Ini Dia Foto Pemenang dan Daftar Juara Kopdar KMM 18 Tangsel

KONBUR Tayang

:

Kopdar KMM 18 Tangsel

Seperti biasa gelaran Kopdar Paguyuban Komunitas Murai Mania (KMM) berlangsung meriah. Di KMM 18 kali ini banyak didominasi burung-burung hebat, khususnya dikelas utama. Kelas lainnya juga tidak kalah sengit persaingannya.

Penilaian Salah satu kelas, sangat ketat dan seru.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, even ini juga dikemas di lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan. Digelar, Minggu 27 November 2022, lomba kali ini banyak menampilkan burung-burung unggulan disetiap sesinya.

Murai Batu Buser Juara Kelas Utama.
H Iwan Bersama Herry IP Juara Best In Show.

Dari 18 sesi kelas yang dibuka pemenang kelas utama diraih Murai Batu Buser koleksi Mr Ranggi dari Alvin King SF. Kelas lainnya juga banyak didominasi burung-burung bagus, diantaranya ada Hokaido besutan Mr Dyaz Takahashi dari Tebet.

Om Dyaz Takahashi Murai Hokaido Double Winner.
Mr Abi Sakera Juara.

Hari itu Hokaido sukses mengemas dua gelar juara pertama alias double winner.  Sedangkan disesi-sesi lainnya juga ada jawara lainnya diantaranya Bima Sakti yang moncer 1 dan 4 milik Mr Deeny Fiat dari Saung Burung.

Bima Sakti Boyong Juara 1 dan 4.
Mr Andreas Lempay Stabil Dijalur Juara.

Sementara dikelas selanjutnya naama Black Jack kepunyaan Om Rachmat Mabes juga tampil cemerlang disalah satu sesinya, yang mengantarkannya juara pertama.

Bintang baru hari itu ada Mat Pelor kepunyaan H Iwan dari Jakarta. Siang itu Mat Pelor sukses mengemas juga mengemas dua gelar juara pertama dan ketiga, salah satunya juara paling bergengsi Murai Batu Best In Show.

Om Rachmat Mabes Antarkan Black Jack Juara.
H Dadang Murai Destroyer Stabil dijalur juara.

Kelas ini merupakan sesi penutup, kelas terakhir yang hanya diikuti burung-burung terbaik, yang diikuti peserta pemenang pertama dari sesi awal hingga akhir. Pemenang dikelas ini diraih Mat Pelor.

Maraknya lomba, tampak dimulai sejak sesi pertama, persaingan dimasing-masing kelasnya lumayan sengit. Jalannya lomba berlangsung mulus,  lancar, tertib dan kondusif  hingga disesi penutup. Berikut ini daftar juaranya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.