Connect with us

Lomba

Ini Dia Burung-burung Yang Prestasi Di Piala BMW Tangerang

KONBUR Tayang

:

Piala BMW Tangerang
PIALA BMW TANGERANG. Persaingan seru di sesi Murai Batu.

Gelaran Piala BMW yang digagas BMW Master Indonesia salah satu produsen vitamin, obat-obatan dan aksesoris burung bersama BnR Banten, Minggu (6/9) di lapangan Samsat BSD Tangerang sungguh meriah.

Tidak hanya hadiah utamanya yang serba wah berupa 1 unit mobil,  tidak kurang 1.200 lembar lebih tiket ludes terjual tapi juga banyak burung tampil istimewa diajang ini. Siapa saja mereka?

JB Vta Koncer Tampilkan Murai Batu Kranz

Disesi murai batu  persaingan lunayan ketat khususnya dikelas utama Murai Batu BMW  Tangerang BOB 36, kelas murai batu lainnya juga tak kalah meriahnya.

Pada kelas Murai Batu Nutri Maxx misalnya, sesi ini menampilkan kualitas itimewa Mane gaco simpanan Baba Garoy dari Savana Team. Kebagian diwaktu sore hari tidak mengendurkan ketangguhan aksi Mane saat menggempur lawan-lawannya. Memiliki kualitas materi istimewa Mane berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Kru Savana SF sukses bersama Murai Mane

Masih dijenis yang sama, kelas Murai Batu Ring Sarang Walet menampilkan Kranz besutan Ferry Toren dari Vita Koncer Bogor All Star, Dikelas tersebut Kranz berhasil mengalahkan Warior dan Nabawi yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Agung Warok Antarkan Murai Batu Thor

Selain itu juga masih ada murai batu tangguh lainnya, meskipun tidak masuk diurutan pertama. Nama ABG koleksi Heri IP dari Jakarta aksinya dikelas utama menjadi tontonan, meskipun akhirnya harus puas diposisi kedua. Sementara juara ketiganya diraih New Pedro koleksi Bonni Novandi/Jesica dari Mabeta.

Kru Ronald Owen sukses Anis Kapsul Double Winner

Murai batu yang juga tampil apik hari itu ada Thor koleksi Agung Warok. Hari itu dia sukses mengantarkan gaconya tersebut diposisi runner-up dibawah baying-bayang Bongas milik Gadi Bujel Team.

Pasera BC Juara BC

Diluar  kelas murai batu, dominasi juara anis merah direbut Kapsul ko;eksi Ronald  Owen. Dia sukses menggandakan kemenangan dikelas Anis Merah Voer Vit dan Anis Merah Biang Kecubung.

M2D SF Juara Terbaik SF

Kapsul debutan baru Ronald Owen tampil dengan gaya klasik yang tak kalah asiknya. Teler bergaya ngetrok menggetarkan sayap sambil memuntahkan materi isian kasar-kasarnya. Keisrimewaannya ini yang mengantarkan meraih dua gelar juara pertama alias double winner.

H Irfan eksis di kacer

Sementara, untuk perolehan juara umum BC dan SF terbaik hari itu diraih Pasera BC dan M2D SF. Jalannya lomba hari itu berlangsung sangat kondusif, nyaris taka da protes. “Terimakasih atas semua dukungan rekan-rekan kicaumania dan semua pihak yang turut mendukung acara ini,” pungkas Enji owner BMW Master Indonesia dipenghujung acara.  *agrobur4.

klik untuk memperbesar Daftar Juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.