Connect with us

Lomba

Ini Dia Burung-burung Tangguh yang Mengkilap Prestasinya Di Arena New Lenggang Jakarta

KONBUR Tayang

:

Bedhug Qurban Jakarta
Suasana penilaian kelas murai batu

Even  bertajuk Menyambut Bedug Qurban yang dikemas juri BnR di lapangan New Lenggang, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (26.7) lalu menjadi gelaran paling panas persaingannya, khususnya di murai batu. Berikut ini bintang-bintang yang mengkilap prestasinya hari itu.

Dikelas murai batu, menampilkan sejumlah nama jawara hebat yang menempati peringkat atas disetiap sesinya, diantaranya ada ABG, Bocah Sakti,  Sniper, New Pedro dan burung unggulan lainya.

Bedhug Qurban Jakarta
Kru Herry IP rayakan kemenangan ABG

Penampilan ABG dikelas  Murai Batu Bedug Qurban menjadikannya pusat perhatian juri dan penonton. Aksinya disesi yang berhadiah 1 ekor sapi ini melejitkan namanya. Dikelas tersebut burung koleksi Herry IP dari Jakarta ini tampil istimewa. Sejak menit awal ABG lebih menguasai jalannya lomba. Materi lagunya mewah, durasi kerjanya juga luar biasa. Penampilannya yang lebih menonol dibanding lawan-lawannya mengantarkannya ketangga juara.

Disesi  itu ABG sukses memetik gelar juara pertama, sementara posisi kedua dan ketiganya diraih  Combat milik Erwin dari PS Nalo SF dan Jetli punya Haidar  dari Pamungkus.

Bedhug Qurban Jakarta
Apin (kiri) Bocah Sakti Rebut Juara Dikelas Utama

Prestasi ABG kemudian berlanjut kesesi selanjutnya, dikelas Owen Qurban lagi-lagi dia sukses memboyong gelar juara pertama dengan hadiah satu ekor kambing. Dikels ini ABG lagi-lagi tampil cemerlang, dia mengungguli  Kehnzi  milik Mr Fauzan yang menempati urutan kedua dari Aligator SF dan SPL koleksi Bonni dari Mahesa Ratu SF diurutan ketiga.

Tampaknya kesuksesan burung Herry IP ini bukan hanya diraih ABG, masih ada besutannya yang lain, Putra Mandala yang juga tak kalah tangguhnya ketika turun disesi  kelas murai batu utama. Burung tersebut menempati urutan keempat.

Bedhug Qurban Jakarta
Mr Ranggi dan Bonni Sukses Cucak Hijau Black Box dan Murai Batu New Pedro

Sementara dikelas utama Murai Batu BOB 36 G juara pertama diraih Bocah Sakti. Burung milik Apin dari Mama Muda Tangerang ini sukses mengungguli New Pedro milik Bonni/Mr Ranggi dari King SF diurutan kedua dan juara ketiganya Ganas Patih punya Hadi dari H2R. Mereka sama-sama tampil hebat.

Bedhug Qurban Jakarta
Dihadiri sejumlah tokoh, H Andi Owen, Bang Boy, Kiki Ares dan rekan

Kelas-kelas berikutnya juga tidak kalah serunya, disesi Cucak Hijau  BnR A ada Black Box simpanan Mr Ranggi King SF Depok yang unggul diurutan peryama mengalahkan Vodka dan Jagur. Bahkan Black Box nyaris saja menang nyeri, sayangnya disesi Cucak Hijau Lenggang dia harus puas menempati juara runner-up dibawah Djinggo milik Aji Jantrock BC. Dengan meraih juara 1, 2 dan 3 membuktikan ketangguhan burung tersebut.

Jalannya lomba yang digawangi Agung (Ketua Pelaksana), Om Max (Ketua Panitia) dan Bang Boy (Penanggung Jawab) berlangsung lancar dan sukses, tanpa protes. *agrobur.

Bedhug Qurban Jakarta
Klik untuk memperbesar atau men-download Daftar Juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.