Connect with us

Perkutut

Ini Dia Burung-burung Juara di Boss Meichi Cup, Lapangan Kythavin P3SI Pengda Kranggan, Bekasi

KONBUR Tayang

:

Boss Meichi Cup Kythavin Bekasi
Boss Meichi Cup Kythavin Bekasi. Ramai diserbu kungmania Bekasi.

Gelaran lomba perkutut bertajuk Boos Meichi Cup di Lapangan Kythavin Kranggan, Bekasi, Minggu (30/1) kemarin sungguh meriah. Lomba yang dikemas P3SI Pengda Kranggan yang digawangi Akiong dan Reza  hari itu, sebagian diantaranya menampilkan burung-burung jawara anyar. Siapa saja mereka?.

SUASANA LOMBA. Cukup kondusif.

Dikelas Dewasa Bebas misalnya, hari itu menampilkan Prima Star sang debutan orbitan Billah/Roy dari BSD berkode ring 3F BF.  Dia moncer diurutan pertama setelah bersaing dengan Moris ring Yos besutan Mr Yos dari Bogor yang menempati urutan kedua dan posisi ketiganya diraih Golung kepunyaan Bayu Masabi dari Bekasi berkode ring SLK.

Akiong Kythavin. Saat menyerahkan tropy kepada juara 1 kelas dewasa.
PARA JAWARA KELAS DEWASA SENIOR.

Sementara dikelas Piyik Yunior ada nama Gem Gem kepunyaan Pujo dari BTR, burung berkode ring Arsadam menempati juara pertama. Dikelas ini Gem Gem unggul atas Asura punya Mr Yos Bogor ring Yos. Diurutan ketiga  ditempati Muncul punya Nawawi dari Sentul yang berkode ring Gemilang.

PARA JAWARA KELAS PIYIK YUNIOR.

Pada kelas Piyik Hanging menampilkan aksi Predator yang unggul diposisi pertama.  Burung milik Sendi/Kuncoro dari Cilegon ini tak lain anakan dari ring WI Depok. Sedangkan juara kedua dan ketiganya masing-masing ditempati Lexus koleksi H Jamil Depok ring JML dan Bintang Samuda milik Jon Farman dari Jakarta berkode ring AkdkBon.

PARA JAWARA KELAS PIYIK HANGING.

Jalannya gelaran Boos Meichi Cup yang disponsori produk pakan burung perkutut Boos ini berlangsung semarak dan kondusif. Diakhir acara panitia membagikan aneka doorprise menarik mulai TV LED, dan aneka baran elektronik lainnya. *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.