Connect with us

Lomba

Ini Dia Burung-burung Istimewa Di Pesta Rakyat Jilid II, Tangsel

KONBUR Tayang

:

Pesta Rakyat Jilid II Tangsel
Penilaian kelas murai batu

Gelaran bertajuk Pesta Rakyat Jilid II yang dikemas Ronggolawe Ciputat Raya dimotori H Nino di lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (30/8) banyak menampilkan burung-burung berkualitas disetiap kelasnya. Siapa saja mereka?

Lazimnya sebuah gelaran lomba besar sesi murai batu menjadi kelas paling ditunggu, khususnya murai batu utama. Kelas Murai Batu RNCR juara pertama diboyong Kanibal koleksi Inu dari Bintaro.

Inu dan rekan, murai batu Kanibal juara kelas utama

Sejak awal digantang Kanibal langsung mengumbar materi isiannya yang lengkap, dominasi ciblek gunung, kapas tembak, celilin dan lainnya. Durasi kerjanya juga luar biasa dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda.

Mr Tanto antarkan Bintang Depok juara

Disesi paling bergengsi ini Kanibal berhasil mengalahkan Balmond dan Shiwa masing-masing menempati juara dua dan tiga.

Kiki Monanda sukses antarkan murai batu Den Lahar

Sedangkan pada kelas murai batu pembuka nama Bintang Depok (BD) milik Tanto Ningrat SF sukses menduduki peringkat pertama. Sementara urutan keduanya ditempati Den Lahar besutan Kiano dari CLM Dipo yang juga tampil cemerlang.

Kru Ducati SF antarkan Petrus Juara

Memasuki sesi Murai Batu Gading, giliran Petrus simpanan Mas Aji/Adhi dari Ducati SF yang unggul diposisi pertama. Petrus hari itu berhasil mengalahkan Balomond dan Macan, masing-masing diposisi kedua dan ketiga.

Mr Dito Lovebird King Arthur Doublewinner

Dijenis burung lainnya, seperti lovebird dominasi juara juga diboyong King Arthur. Burung milik Mr Dito dari Red SF ini nyaris saja meraih hattrick. Lovebird King Arthur meraih juara 1,1 dan 2. Meraih gelar double winner membuktikan King Arthur  merupakan salah satu lovebird terbaik saat itu.

Franky Londho dominasi kelas kenari

Kelas kenari, nama Jaran Emblex  punya Franky Londho dari Patra Al Star juga sukses menggandakan kemenangannya. Dia berhasil menang nyeri didua sesi yang diikutinya, kelas Kenari Gading Trans dan Kenari APBN.

Tim Juri Ronggolawe

Jalannya lomba berlangsung lancar dan kondusif, selesau tepat waktu, Berikut dibawah ini daftar lengkap juara disetiap kelasnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.