Connect with us

Profil

Ini Dia Amunisi Lovebird Terbaru AH BF Single Fighter Jakarta, Jelang Persiapan Musim Lomba 2022

KONBUR Tayang

:

Lovebird LL AH BF SF Jakarta
AH BF diwakili Acho dan Benoy serah terima pembayaran burung dari Suratman

Geliat semarak kelas lovebird dimusim lomba tahun  depan tampaknya bakal kembali sengit persaingannya. Untuk menghadapi musim lomba tahun 2022 mendatang, AH BF Single Fighter Jakarta  baru saja menambah amunisi terbarunya. Berikut ini gaco anyar yang ditake-overnya.

Dikalangan lovebird lovers siapa yang tak kenal  lovebird LL koleksi AH BF, burung dengan gaya khas nyeklek leher patah  bergoyang-goyang  sambil ngekek konslet. Sang gaco koleksi AH BF  ini acapkali menguasai podium juara disejumlah lintas even organiser (EO) khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Baru-baru ini AH BF Single Fighter baru saja menambah amunisi terbarunya. Meminang jagoan anyar milik Suratman dari Cibinong, Bogor. Namun sayangnya, kedua belah pihak tanpa menyebut angka nominal berapa nilai mahar sang gaco tersebut. Yang jelas angkanya  lumayan fantastis.

Amunisi terbaru AH BF Single Fighter Jakarta.

Sejatinya burung ini sudah sejak lama dalam pantauan tim AH BF. “Burungnya memang istimewa, prestasinya juga stabil, dan setiap turun ke lapangan selalu kami pantau,” ungkap Opa Acho dan Benoy dari tim AH BF.

Dari rekam jejak prestasi burung tersebut memang tidak diragukan lagi. Burung ini hampir setiap dimainkan selalu juara. Keistimewaan burung warna josan  yang  baru ditake-over ini memang tidak hanya burung berdurasi hebat dengan ngekek up 3 sampai 4 menit. tapi juga stabil prestasinya.

Burung berjenis kelamin betina dengan tipe fighter ini memiliki kebiasaan unik dalam setingan  hariannya harus terpisah dengan pasangannya. Disatukan hanya bilamana sehari menjelang digantang ke lapangan. “Kalau kesehariannya dia dipisah rumah dengan pasangannya,” jelas Acho.

Kehadiran gaco barunya ini semakin melengkapi amunisi AH BF  yang sudah ada selain LL, AA, CC, BB, GG, MM. Dan, nama burung terbaru ini sampai berita ini ditulis masih anonim (tanpa nama)  belum dipublikasikan.

Seperti kita ketahui AH BF Single Fighter ini juga tidak eksis digantangan lomba dengan sederet burung jawara unggulannya, tapi juga sudah sejak lama sukses mengembangkan penangkaran lovebird khusus trah burung prestasi di kawasan Jakarta Utara.

Yang pasti, dengan bursa transfer lovebird jawara ini bakal turut menyemarakan gairah perkembangan komunitas lovebird tanah air, terutama memasuki musim lomba tahun 2022 mendatang. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.