Connect with us

Perkutut

Ingin Kandang Ternak Rapih, Kokoh, Awet dan Tahan Lama? FIA Alumunium Siap Layani Kung Mania Indonesia

KONBUR Tayang

:

Kandang Alumunium FIA
Wahid siap produksi kandang segala jenis burung
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sukses melayani para peternak burung kicauan, jenis paruh bengkok, merpati dan jenis ungas lainnya, Fajar Indah Alumunium (FIA) kini sudah siap melayani kebutuhan kandang ternak, umbaran dan lainnya  untuk kalangan kung mania atau para peternak perkutut seluruh Indonesia. Dijamim rapih, awet, kokoh, anti karat, dan tahan lama juga bersih.

FIA salah satu produsen pembuatan kandang berbahan alumunium yang berbasis di Jakarta, memang sudah sejak lama dikenal spesialis produsen kandang ternak segala jenis burung, ungas maupun hewan ternak lainnya seperti kucing dan anjing.

Produk Kandang FIA

Kandang ini semua berbahan baku alumunium dan kawat berkualitas terbaik anti karat, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Meskipun posisi kandang ternak menyatu dengan rumah si pemilik, tidak mengurangi  estetika keindahan taman di pekarangan halaman rumah. Jadi tampak lebih tampak tertata rapih, dan bersih.

“Untuk kepuasan pelanggan, kami menjaga  kerapihan dan kualitas bahan baku kandang pilihan, jadi lebih awet dan tanah lama,” ungkap Om Wahid Riyadin, owner FIA.

Pengerjaan dilokasi pemesan

Banyak keunggulan dari kandang alumunium ini. Tak terkecuali di tengah cuaca yang tidak menentu, terkadang hujan maupun panas, kandang alumunium mampu menjaga kondisi suasana di dalam kandang terutama dalam menjaga kelembabannya.

Dengan bahan baku ini, suasana sekitar kandang akan terlihat bersih dibandingkan dari bahan baku lain, seperti dari kayu misalnya. Penempatan kandang juga fleksibel, bisa di dalam (indoor) maupun luar ruangan (outdoor). Biasanya, ukuran setiap petak maupun modelnya, disesuaikan dengan luas lahan yang tersedia.

Sesuai ukuran pemesan

Kandang seperti ini, meskipun ditempatkan diluar tidak perlu takut karat, karena yaitu tadi, bahan bakunya pilihan/Keuntungan menggunakan kandang alumunium ini, selain aman dari gangguan binatang seperti tikus, kucing, anjing maupun hewan predataor lainnya. Kandang ternak ini tentunya juga lebih higienis, kandang lebih mudah dibersihkan, juga aman dari bakteri kesehatan lingkungan kandang terjaga.

Peminat  bisa memesan kandang sesuai ukuran, model dan bentuknya. Untuk harga tergantung modelnya, ukuran dan bahan baku yang digunakan. “Kami melayani jasa pembuatan semua kandang untuk jenis burung maupun ungas lain,” kata Wahid di workoshopnya   Jl. Desa Putra  No 1 Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan (WA 081398202525).

Tanpa Mengurangi keindahan taman rumah

Selain melayani jasa pemesanan pembuatan kandang ternak di Jabodetabek sendiri juga siap pembuatan di lokasi di luar kota maupun luar pulau. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap melayani jasa renovasi kandang.  Diluar urusan kandang ternak, FIA juga  melayani jasa pembuaatan kusen, jendela dan pintu serta kebutuhan banguna lainnya dari bahan alumunim.

Pelanggannya Para Politisi dan Menteri Hingga Wapres

Menjaga mutu dan kualitas produk yang dibuatnya ini sudah menjadi komitmennya guna memuaskan dan menjaga kepercayaan para kliennya.   Oleh karena itu pelaggannya juga dari semua lapisan dan kalangan mulai pemain lomba, penghobi rumhan, maupun peternak burung kicauan.

Bahkan, tingkat social pelanggannya dari kalangan masyarakat penghobi biasa hinga para elite politisi juga menteri hingga RI 2 atau Wakil Presiden. “Ya, saya juga yang membuat kandang burung hias di taman halaman rumah dinas pak Wapres (KH Ma’ruf Amin),” jelas Wahid.

Rapih dan kokoh

Bagi kalangan kung mania yang ingin membangun kandang ternak atau juga merenovasi kandang FIA siap melayani jasa pembuatan dari awal pendirian pondasi hingga finishingnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.