Connect with us

Lomba

Ingat….. !!! Road To Liar Party Di Geber Minggu (29/9/19) di Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan king sbc surabaya

Jangan lupa untuk hari Jumat (27/9/19) besok gantangan King SBC akan menggelar latber special Jumat Ceria yang akan dimulai sejak pkl.14.30 teett, dan untuk hari Minggu (29/9/19) Road To Liar Party juga akan di gelar digantangan yang terletak di pelataran Pasar Jambangan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan, apalagi sampai telat gantang karena gelaran Minggu besok akan dimulai tepat pkl 10.00 wib ungkap Abah Ferry.

Kelas Murai Batu Naik 3Kelas. Selalu Jadi Primadona Para Kicaumania.
Juara Kelas Murai Batu A

Sedang untuk gelaran latber hari Minggu (22/9/19) kemarin, tampaknya masih sukses menyajikan pertarungan sengit antar gaco kicaumania yang hadir, dibuka dengan kelas Lovebird A, Ganesha besutan Mr Alfian asal KH berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Sanca yang menempel ketet di posisi runner up dengan selisih hanya 8 poin.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Sedang dikelas Cucak Hijau, Nakula gaco pendatang baru milik Mr Ojex’s asal Karang rejo juga berhasil mencuri podium juara 1 dari Lingsir Wengi saat keduanya bertemu dikelas pembuka Cucak Hijau A, lalu ada Bombtrack dan jugaJendral yang juga berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan C.

Juara Lovebird L1 A. The Rolex Masih Stabil di Jalur Juara.
Juara kelas Lovebird M2 A

Pajero yang baru tampil setelah Fakum karena rontok bulu juga masih berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil dominan saat berlaga dikelas Murai Batu besutan Dimas asalKejam BC inipun juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Murai Batu A, sedang di dua sesi berikutnya dua pendatang baru yakni Dom Bundel dan Eben Haezer juga berhasil menasbihkan dirinya sebagai pimpinan podium juara 1 saat berlaga di sesi Murai Batu B dan C.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.