Connect with us

Lomba

Ingat….. Minggu 12 Juli 2020 Besok Latpres M2 di Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan king sbc surabaya

Jangan lupa untuk hari Minggu 12/7/20 besok gantangan King SBC yang bertempat di Pasar Jambangan Kebonsari Surabaya akan menggelar Latber Special M2, masih dengan kemasan tiket yang cukup merakyat yakni 40k, 30k dan 20k gelaran besok juga memperebutkan juara umum untuk BC/SF.

Gradak Ngoncer dikelas Pembuka Cucak Hijau A
Juara Kelas Cucak Hijau B

Tak hanya itu untuk para ekek mania dan juga para Cendet mania juga ada bonus beras 5kg langsung bagi juara 1 dengan peserta 20up, jadi jangan sampai anda ketinggalan karena gelaran latber special M2 gantangan King SBC Surabaya akan dimulai pkl.10.00 wib.

Kelas Murai Batu Sengit Dibuka Hingga 2 Kelas
Sonic. Jegal Si Pitung Dikelas Murai Batu

Pertarungan sengit juga masih tampak terjadi nyaris disemua kelas yang dibuka panitia pada gelaran latber rutin hari Jumat (10/7/20) kemarin, pada gelaran latber kemarin juara barupun tampak bermuncualan nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Dikelas pembuka Cucak Hijau A.

Kelas Lovebird Fighter Makin diminati para ekekmania

Ada Gradak gaco pendatang baru milik Abah Tarjo asal Fekter Poll BC yang berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Hipertensi dan Shakuntala yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Jais Kawal Surti Stabil dijalur Juara pulang bawa beras 5kg

Berlanjut dikelas ekor panjang Murai Batu, penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Si Pitung salah satu gaco milik Wasis asal Sinom 95 SF yang berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas, tampil ngotot sejak awal lomba gaco inipun juga nyaris menang nyeri alias double winner, sayang disesi awal Si Pitung harus mengakui keunggulan Sonic gaco milik Mr Heri asal Spj 79 yang tampil lebih dominan dan berhasil menempati podium juara 1 kelas pembuka Murai Batu A.

Inul Kawal Anoman Ngoncer dikelas Cendet A

Dikelas paruh bengkok, ada Surti yang tampak masih bisa tampil stabil menghiasi podium juara 1, meski telat datang dan baru naik disesi ke 2 kelas Lovebird Fighter A, gaco andalan Jais inipun juga sukses membawa pulang bonus beras punel 5kg saat menjuarai podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B dengan peserta 22.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.