Connect with us

Profil

Ikbal Rossi Depok, Take Over Stella Amunisi Baru Anis Merah

KONBUR Tayang

:

Ikbal Rossi Depok
Ikbal Rossi (tengah) bersama rekan saat take over Stella

Jenis anis merah kembali naik popularitasnya. Ini tampak disetiap even yang digelar sejumlah even organiser, kelas ini kerap diluberi pesertanya. Tingginya minat ini  yang membuat Ikbal Rossi kicaumania kawakan dari Depok untuk main dikelas ini.  Dia baru saja memboyong seekor anis merah Stella dari Bogor untuk amunisi barunya.

Ikbal Rossi, selama ini dikenal eksis sebagai pemain cukup senior dijenis murai batu. Sudah banyak burung-burung hebat terlahir dari sentuhan tangannya, dulu ada murai batu VR 46 yang sempat melegenda.

Kini dia sukses mengantarkan murai batu Senopati ketangga juara disejumlah even di Jabodetabek dan sekitarnya. Senopati, yang merupakan murai batu koleksi pribadinya merupakan andalannya.

Ikbal Rossi Depok
Popularitas Anis Merah kembali melejir

Belakangan ini dia mulai melirik anis merah. Dieven Anniversary H Lukmanul Hakim BIC Bogor, Minggu (4/8) pekan lalu dia baru saja take-over salah satu anis merah mewah yang dibidiknya.

Meskipun saat itu burung ini masuk diurutan juara 2, 3 dan 4, namun burung yang kini dinamai Stella tersebut memiliki kualitas materi isian dan gaya teler yang khas dengan volume tembus dan kasar-kasar saat buang isian kanan-kirinya. “Karena burung ini berkualitas, saya putuskan untuk mengambilnya,” ungkapnya.

Namun, sayangnya kedua belah pihak tidak menyebut angka nominal harga pinangannya. Yang jelas, lumayan tinggi, ini sepadan dengan kualitas burung tersebu. 

Boleh jadi kini Ikbal Rossi mulai mencoba main dijenis anis merah, mengingat persaiangan kelas ini khususnya di Jabodetabek lumayan ketat, hampir setiap even  dibuka dua bahkan tiga kelas. *agrobur4

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.