Connect with us

Lomba

Ijomania Padati Latber Jumat Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Kelas Cucak Hijau tampaknya masih sukses menjadi primadona gelaran latber hari Jumat (21/2/20) yang di helat di Gantangan King SBC Surabaya, bahkan gelaran yang dimulai sejak pkl. 15.00 inipun juga masih bisa membuka tiga kelas Cucak Hijau dengan peserta nyaris full gantangan. Pertarungan sengit pun langsung tersaji sesaat setelah para gaco digantang, seperti yang tampak di sesi pembuka kelas Cucak Hijau A, ada Siopa gaco milik Mr Jeffri asal Kejam BC yang berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Diktator gaco andalan Johan yang menguntitnya di posisi runner up kelas pembuka.

Ijo Mania Padati 3 kelas Latber Jumat King SBC Surabaya
Juara Kelas Cucak Hijau A

Johsan yang telat panas dan hanya menempati podidi ke-8 di sesi pembuka juga berhasil tampil apik di sesi Cucak Hijau B, tampak mendominasi jalannya lomba gaco andalan milik Iwan S inipun juga berhasil mencuri podium juara 1 saat berlaga di sesi ke 2. Disesi pamungkas ada aksi Jalu yang juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan membawakan lagi Kapas tembah yang dibawakan dengan speed rapat  secara ber ulang ulangm gaco milik Ridho asal Fekter Poll BC inipun akhirnya berhasil memastikan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 kelas Cucak Hijau C.

Kleas Murai Batu Sengit dibuka 2 kelas
Ling Ling Ngoncer dikelas Pembuka Murai Batu A

Ling Ling yang turun dikelas ekor panjang juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco pendatang baru milik H Helza asal Netral BC inipun tak henti hentinya menyemburkan rolingan lagu burung burung kecil yang di tutup dengan tembakan Cililin dalam sekali tarikan dengan gaya sujud, tampak mendominasi sejak awal lomba Ling Lingpun mutlak mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Userek Raih Double winner dikelas paruh bengkok

Penampilan tak kalah apik juga berhasil di pertontonkan oleh Usrek yang turun dikelas paruh bengkok, turun dikelas Lovebird L1 dan kelas M2 Bebas gaco andalan Khomsun inipun tampak mendominasi jalannya lomba, mengandalkan durasi lecek yang dimiliki, Usrekpun akhirnya berhasil meneng nyeri alias double winner dengan keluar sebagai juara 1 kelas Lovebird L1 dan kelas Lovebird M2 Bebas.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.