Connect with us

Profil

Ijo Zeus Terbaik di Lega Liang BF, Garang Bertemu Lawan

KONBUR Tayang

:

de
Tim Zeus, siap turun lagi setelah terbaik di Lega Liang Bird Festival.

JEJAK Zeus di kelas cucak ijo sudah tidak diragukan lagi. Zeus sudah beberapa kali menorehkan tinta emas di puncak juara. Tak cukup membawa sebuah trofi tetapi seringkali memboyong beberapa piala lantaran hasilnya fantastis double winners.

Begitu juga ketika mengikuti laga Lega Liang Bird Festival, Minggu, April 2021 di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar. Zeus lagi-lagi bikin kejutan pemiliknya Oca. Tampil all out, Zeus sempat menempati posisi kedua kelas champion.

Namun, kekalahan di sesi pertama membuat Zeus semakin panas. Di laga kedua Zeus tampil dengan lagu-lagunya yang panjang-panjang. Lagu-lagu master dalam bentuk rolingan ditumpahkan di depan juri.

Zeus, terbaik cucak ijo di Lega Liang BF.

Zeus langsung menyodok ke posiai puncak. Zeus semakin kokoh di puncak setelah tampil eboh  di laga ketiga. Rolingannya yang dikombinasi tembakan terus meluncur tanpa henti. Lagi-lagi Zeus menduduki podium utama.

Dua poin penuh ditambah sebagai runner up sekaligus mengantarkan Zeus ditetapkan sebagai cucak ijo terbaik.

Oca, pemilik Zeus mengaku bangga dengan penampilan Zeus yang begitu ngotot jika bertemu lawan. Tetapi ini tak lepas dari perjuangan perawat dan joki di lapangan yang begitu intens mengkondisikan Zeus sehingga tampil perfoma. “Terimakasih buat perawat dan joki yang sudah maksimal merawat Zeus dan mengkondisikan di lapangan,” ujarnya.

Begitu juga terimakasih disampikan kepada para juri yang sudah bekerja maksimal di lapangan. ‘’Setelah ini, Zeus akan kembali turun lagi memanaskan kelas cucak ijo,’’ pungkas Oca. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.