Connect with us

Profil

Ijo Zamrud dan Murai Sapu Jagad Koleksi Wahid Depok, Turun Di Lapangan Kir Tampil Makin Stabil

KONBUR Tayang

:

Ijo Zamrud dan Murai Sapu Jagad Milik Wahid Inyonk BC Depok
Wahid dan Enim perawatnya

Even Wahana Nusantara Enterprise feat BnR Jaksel Di Lapangan Kir Jakarta, Sabtu (14/9) menjadi penampilan spesial buat cucak hijau Zamrud dan murai batu Sapu Jagad koleksi Wahid dari Inyonk BC Depok. Keduanya sama-sama sukses mencetak gelar juara.

Zamrud dan Sapu Jagad selama ini memang menjadi andalan Inyonk BC. Keduanya sama-sama memiliki kualitas  materi yang hebat. Prestasinya juga sudah lumayan banyak sejak ditangan Wahid.

Cucak hijau Zamrud misalnya, dia memiliki materi irama lagu yang mewah, begitu juga durasi kerja serta volumenya yang keras. Isian tembakan kapas tembak yang diselingi lagu kenarian kerap ditampilkannya selain materi lagu yang lainnya.

Ijo Zamrud dan Murai Sapu Jagad Milik Wahid Inyonk BC Depok
Wahid bersama rekan

Begitupun halnya dengan murai batu Sapu Jagad yang selama pasca mabung kali ini sudah tiga kali turun menuai prestasi. “Setelah mabung dua kali runner-up, sekarang masuk pertama,” ungkap pemiliknya.

Dari kualitasnya, Sapu Jagad juga kategori murai batu tangguh, saat turun ketemu lawan dia banyak mengumbar beragam lagu isian terutama suara tembakan celilin dan kenarian yang dibawakannya panjang-panjang dengan volume suara yang tembus.

Selain mengandalkan dua andalannya ini, Wahid Fajar Indah Alumunium yang juga produsen kandang umbar dan kandang ternak yang spesial berbahan alumunium ini masih menyimpan cucak hijau handal lainnya yakni Si Boy yang juga sering prestasi. Diluar jenis cucak hijau Wahid juga masih menyimpan beberapa jawara handal lainnya dijenis kacer seperti King Safir, Rajawali dan lainnya. *agrobur4

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.