Connect with us

Profil

Ijo Klorofil Mr. Baim Mengamuk di Pandawa Kicau Festival 15/12: Turun Empat Kelas Sabet Double Winners

KONBUR Tayang

:

de
BSF BALI: Antarkan Ijo Klorofil Double Winners dan Ando Moncer di Kelas Kacer

BARU saja habis rontok bulu, Klorofil debutan Mr. Baim BSF Bali kembali mengamuk di arena. Kali ini Klorofil menunjukkan kedigjayaannya di ajang Pandawa Kicau Festival, Minggu 15 Desember 2019 kemarin di Lapangan Desa Adat Kutuh Badung. Tak tanggung-tanggung, Klorofil yang dikawal Mr. Irul Fodo dkk turun empat kali dari lima kelas yang disediakan. Hasilnya bisa bawa pulang dua trofi juara pertama.

de
KLOROFIL: Sesaat Sabet Podium Utama Kelas Tanpa Potongan

Dari empat kelas yang diikutinya, di sesi pembuka Klorofil hanya bertengger di tangga kelima. Namun di kelas utama, Klorofil berhasil melaju ke puncak. Beratnya lawan membuat Klorofil tertinggal lagi ke posisi kelima. Namun di laga keempat Klorofil kembali membalas, bangkit dan tampil perfoma sehingga kembali menduduki podium utama. Selain ijo Klorofil, masih ada kacer Ando milik Mr. Baim yang dikawal Mr. Jhon Adnyana yang juga menyabet podium utama di sesi pertama.

de
KLOROFIL: Akhinrya Double Winners Setelah Unggul di Laga Keempat

Klorofil tampil double winners di tengah lawan-lawannya yang super berat tentu bermodalkan kualitas materi yang mumpuni. Selain selalu tampil dengan gaya ngentrok, yang edan Klorofil tak pernah putus memainkan beragam lagu-lagu sepanjang ada lawan di sampingnya. Bahkan Klorofil semakin mengamuk dengan melancarkan tembakan-tembakan panjang jika musuh-musuhnya mengimbanginya. Kata Irul Fodo, Klorofil begitu cepat menirukan suara lawan dan menggulung dengan lagu-lagunya yang hidup.

de
ANDO: Debutan Mr. Baim Tampil Eksotik di Laga Kacer Pembuka

Setelah sukses mengantarkan Klorofil dan Ando, pasukan BSF Bali siap bakal berangkat lagi ke arena. Lomba yang bakal diluruk adalah event Mahakarya Putra Klungkung pecan ini. ‘’Kami bakal total turun di Mahakarya Putra Klungkung,’’ ujar Irul Fodo yang diamini Jhon Adnyana, Gembong, dkk. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.