Connect with us

Lomba

Ijo Full Sampai Sore di Sesetan Cup II 29/9: Rocky Nyeri, Zeus, Grandong dan Zombie Rebut Satu Poin

KONBUR Tayang

:

de
KELAS IJO: Lima Kelas Ramai Sampai Sore

BERTARUNG di gantangan standar nasional, sejuk di bawah gantangan, lapang di luar arena dengan tim eksekutor BnR yang full job  membuat pertarungan begitu nyaman dan menyenangkan. Begitulah yang terjadi di pertarungan kelas cucak ijo yang membuka sampai lima kelas di ajang Sesetan Cup II, Minggu 29 September 2019 di Gantangan Batan Kendal Suwung Denpasar.

de
ROCKY: Juara Kelas Utama Ijo Sesetan Bersatu

Sekeras-kerasnya berteriak, sejadi-jadinya mengacungkan tangan di luar arena, apa pun hasilnya peserta menerima dengan lapang dada. Seperti di kelas cucak ijo Janger Pegok A di sesi pertama. Di tengah peserta yang membludak, para kontestan saling menunjukkan kepiawaiannya memainkan roll tembak. Zeus milik Oca akhirnya memenangkan pertarungan dipepet Penjor debutan Alaska di tempat kedua.

de
KELAS IJO: Membludak di Lima Kelas

Di leg kedua yang penuh peserta, Rocky milik Nazwa melejit di gantangan 13. Tampil dengan gaya ngentroknya yang kental, Rocky terus melancarkan tembakan-tembakan panjang sambil ngeroling tanpa jeda. Tampil eboh dari awal sampai akhir, Rocky mendominasi koncer A. Disusul Halilintar milik Dewa Oping.

de
GRANDONG: Mengambil Alih Podium Utama di Kelas Janger Pegok B

Di leg ketiga, Grandong yang baru turun berhasil menunjukkan kelasnya. Dengan suporter yang begitu mencolok di sisi timur, Grandong milik Yosef begitu mencolok dengan rolingan dan tonjolan-tonjolannya. Kerja dari awal sampai akhir, Grandong menggeser Rocky ke posisi kedua dan sekaligus menggeser Halilintar di tempat ketiga.

de
ZOMBIE: Milik Samsudin Sodok di Leg Keempat Kelas Omed-omedan

Namun Zombie milik Samsudin yang sempat masuk  di posisi keenam leg kedua berhasil mengambil alih podium utama leg keempat. Zombie dipepet Abimanyu milik Arya yang sempat masuk dalam di sesi pertama dan ketiga. Sementara Grandong harus melorot ke poisisi ketiga.

de
ROCKY: Kembali Unggul di Leg Penutup

Masih menyisakan satu kelas lagi, Rocky kembali bangkit. Zeus yang sempat unggul di leg pertama juga memanas setelah tiga kelas absen poin. Namun Zeus hanya bisa berada di posisi runner up di bawah Rokcy yang berhasil nyeri. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.