Connect with us

Profil

Ijo DK 1 Wiron SF Bertandang ke ARW Community Cup II 8/12 Malang: Boyong Tiga Trofi Arwana

KONBUR Tayang

:

de
WIRON SF: Sukses Antarkan Ijo DK 1 Moncer di Ajang ARW Community Cup II Malang

TIDAK sia-sia Mr. Widhi mengajak DK 1 bertandang ke ARW Community Cup II, Minggu 8 Desember 2019 kemarin di kota Malang. Ijo yang sudah seringkali tercatat di daftar kejuaraan lomba berbagai EO di Bali sukses memboyong tiga trofi kebanggaan berbentuk Arwana ini ke Bali. ‘’ Turun tiga kali dari tiga kelas yang dibuka kami bisa membawa pulang tiga trofi,’’ ujar Tut Widhi yang mengibarkan bendera Wiron SF.

de
MEKANIK WIRON SF: Siap Berlaga Kembali

Pemilik toko peralatan pancing terlengkap di bilangan Imam Bonjol Denpasar ini memberanikan diri untuk mengajak jalan-jalan DK 1 ke kota sejuk Malang tak terlepas dari kualitas materi yang sering ditunjukkan DK 1 di arena. Bersama Wiron SF yang terdiri dari Dwiky Habibie, Galang Rizky Aditya dll, Tut Widhi semakin yakin DK 1 bisa tampil maksi di lapangan. ‘’Mereka adalah orang-orang ulet yang pantang menyerah,’’ aku Tut Widhi.

de
TIGA TROFI ARWANA: Ijo DK 1 Bawa Pulang Tiga Trofi Arwana

Bagi Wiron SF, kalah menang tetap gass poll. Biarkan burung yang bekerja di lapangan. Kalau memang bekerja maksimal tidak mungkin juri bakal membiarkan tanpa koncer. Para juri tahu bagaimana beratnya merawat burung agar bisa perfoma di lapangan. Karena itu, Wiron SF begitu percaya sama kinerja juri. Wiron SF pun tak pernah memilih EO. Asal ada waktu dan kesempatan tetap jalan. Tidak saja bermain di skala local tetapi juga siap bertempur di luar Bali baik di skala regional maupun nasional.

de
SUKSES DI MALANG: Wiron SF Siap Terjun Lagi di Bali

Seperti kemarin DK 1 bisa moncer di tiga kelas yang diikutinya. Di kelas super red DK 1 berada di posisi kelima, di kelas arwana bertengger di tangga kelima dan di kelas golden red DK 1 duduk di posisi ketiga. ‘’Walaupun masuk di lima dan tiga besar, saya bersyukur karena lawan-lawannya cukup berat dan full gantangan,’’ imbuh Tut Widhi penuh syukur.

Walau cukup melelahkan melakukan perjalanan panjang ke Malang, pecan depan Wiron SF kembali bakal bermain. Kali ini Tut Widhi membidik gelaran Pandawa Cup di Bukit Kutuh Badung. ‘’Selain DK 1 mungkin gaco lainnya juga akan diturunkan,’’ imbuh Tut Widhi. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.