Connect with us

Profil

Ian Mahayasa Sukses Hantarkan Sinden Ayu Ngoncer Di Bali Vaganza

KONBUR Tayang

:

Dikalangan Anis Merah tanah air nama Ian Mahayasa tampak sudah tidak asing lagi sosok ramah yang selalu hadir dan selalu tampil all out di berbagai gelaran bergengsi ini adalah sang pemilik Narantaka Anis Merah sarat akan prestasi yang sudah teruji kualitasnya di berbagai even bergengsi seperti Piala Raja dan juga Piala Gubernur Jawa Timur.

Ian Mahayasa bersama Sinden Ayu Saat akan berlaga

Belakangan ini Ian sapaan akrabnya, kembali terlihat hadir dibeberapa even besar, seperti Malang Satu Titik, padahal Narantaka gaco andalannya dalam keadaan mabung alias ngurak, saat di temui digelaran Bali Vaganza yang dihelat pada hari Minggu 13 Desember 2020 di Gantangan Kertalangu kemarin, Ian juga membenarkan bahwa Narantaka masih dalam kondisi mabung, tapi kali ini ia hadir dengan membawa Sinden Ayu debutan baru miliknya.

Sengit Kelas Utama Anis Merah Vaganza

Meski tahap coba coba aksi Sinden Ayu ternyata cukup sukses membuat sang empunya tersenyum, terbukti dengan sukses tampil apik dan berhasil menempati podium juara runner up meski harus bertarung sengit dengan sederet gaco yang sudah memiliki nama kondang macam Holiday milik Mr Topo dan Ra Umum salah satu gaco andalan milik Robert Pantau.

Ian Mahayasa Sumringah Setelah Sukses Hantarkan Sinden Ayu Dikelas Utama

Turun disesi pembuka kelas Anis Merah Radja Milet dengan tiket 225K, Sinden Ayu tampak telat panas dan masih kurang kerja maksimal. Tak putus asa Ian kembali menurunkan Sinden Ayu dikelas Utama Anis Merah Vaganza dengan tiket 1juta. Dikelas ini Sinden Ayu tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, bertarung sengit dengan Ra Umum dan juga Holiday gaco inipun berhasil bertengger di posisi ke 2 dengan kawalan ketat Holiday yang berada di posisi ke 3.

Kelas Anis Merah Jadi Salah Satu Partai Neraka Digelarab Bali Vaganza

Istirahat 4 sesi Sinden Ayu kembali mencoba keberuntungannya, berlaga dikelas Anis Merah Bali dengan tiket 525, gaco inipun masih mampu memberikan perlawanan sengit pada Holiday yang berhasil menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Sinden Ayu di posisi ke 2 dan Maharaja yang berada di posisi ke 3.

Melihat aksi Sinden Ayu saat tampil Ianpun merasa yakin bahwa gaco barunya ini akan bisa bersaing dengan sederet gaco yang sudah ada, ditambah Sinden Ayu memiliki kelebihan di gaya yang selalu tampak Hyper lempar kanan kiri saat membawakan lagu dengan volume tembus membuatnya makin yakin bahwa gaco barunya ini bisa menjadi tandem bagi Narantaka saat diajak melawat ke berbagai gelaran untuk tahun depan ungkapnya saat ditemui usai gelaran Bali Vaganza pada Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.