Connect with us

Perkutut

Hery Pudjiono Kungmania Jember: Siap Mengusung New Music Ke Bupati Cup Sampang 2019

KONBUR Tayang

:

New Music Milik Hery Pudjiono Jember,
SIAP TANDANG KE SAMPANG. Dari kiri, Heri Pudjiono, Hori Anak Manja dan Joko New Bintang

Meski masih tergolong kungmania pemula, tapi semangat untuk berkiprah di dunia perkutut, terutama hadir di lomba besar maupun kecil, terus dilakoninya. Itulah Heri Pudjiono, kungmania dari Jember. Dan dengan mengusung New Music perkutut muda andalannya, Heri Pudjiono sudah merasakan beratnya persaingan di lomba.

Pertama ia sukses mengawal New Music, masuk juara ke 3 dipembukaan Liga Perkutut Jatim (LP-Jatim) di Jember bulan Juni. Kemudian di Kapolres Cup 2 Paiton (LP-Jatim ke 2), New Music mampu menjadi yang terbaik sebagai juara 1. Lalu di even nasional, Liga Perkutut Indonesia (LPI) Malang, New Music masih bisa masuk posisi tiga besar.

Tapi sayang, New Music gagal mempersembahkan tropy juara, saat turun digelaran kolaborasi Amuse dan CTP Cup Bangkalan (LP-Jatim ke 4) awal Agustus lalu. Namun saat diturunkan kembali di Bupati Gianyar Cup Bali (LPI putaran ke 5), New Music masih bisa nyantol di posisi sepuluh besar.

New Music Milik Hery Pudjiono Jember,
HERI PUDJIONO. Saat menjajal amunisi barunya New Music 2 di latber Super Premium

Kegagalan New Music saat turun di pulau garam Madura yang memang jadi sentralnya jago-jago kualitas naional, rupanya tidak menyurutkan semangat Heri Pudjiono. Buktinya, Hari Minggu (8/9) besuk, Heri Pudjiomo kembali bakal mengusung New Music di event Bupati Sampang Cup yang juga lanjutan dari LP-Jatim seri VII.

Dan menurut Heri Pudjiono, ia sengaja hadir di Sampang, selain ingin menjajal kembali mental New Music dan sekalian ia ingin pulang kampung di Pamekasan. “Ia betul, saya masih penasaran dengan New Music yang gak mau kerja saat di Bangkalan kemarin. Ya mudah-mudahan di Sampang nanti New Music mau kerja,” tutur Heri pada awak media agrobur saat ketemu di latber Super Premium kemarin.

New Music Milik Hery Pudjiono Jember,
KENANGAN DI LPI MALANG. Ketika bertemu Surahman, sekretaris P3SI Pusat.

Sementara soal target di Sampang besuk, menurut Heri Pudjiono yang selalu tampil low profile ini tak terlalu muluk-muluk. Ia hanya berharap New Music mau kerja maksimal. “Betul, untuk urusan juara apa kata burungnya, kalau mau kerja bagus saya yakin New Music bisa masuk nominasi juara. Ya saya mohon do’anya saja,” pungkas Heri Pudjiono. *agrobur2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.