Connect with us

Perkutut

Hery Pudjiono Kungmania Jember: New Music Siap Uji Mental di Amuse dan CTP Cup Bangkalan Madura

KONBUR Tayang

:

New Music Milik Hery Pudjiono Jember
NEW MUSIC. Heri Pudjiono (paling kiri) siap tandang ke Amuse dan CTP Cup Bangkalan
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

New Music (Windu Sara) milik team Kaswari Bali, setelah sukses merebut juara 3 kelas piyik hanging di gelaran kolaborasi Liga Anak Manja (LAM) putaran 2 dan pembukaan Liga Perkutut Jawa Timur (LP-Jatim) pertengahan bulan Juni (16/6)  lalu. Kini setelah resmi diboyong Heri Pudjiono kungmania Jember, prestasinya terus stabil saat turun di beberapa lomba belakangan ini.

Bahkan saat kembali diturunkan di Kapolres Cup 2 Paiton (30/6) yang juga lanjutan dari LP-Jatim putaran 2. New Music, meski saat itu bersaing ketat dengan jago-jago muda papan atas dari berbagai kota. Burung bergelang Kaswari itu mampu menerobos dibarisan terdepan dengan sukses merebut juara 1 kelas piyik hanging.

New Music Milik Hery Pudjiono Jember
HERI PUDJIONO (PAKAI TOPI). Saat sukses mengawal New Music di LPI Malang

Berikutnya ketika diturunkan di LAM putaran 3, New Music masih bisa tembus juara 3 di kelas yang sama yaitu piyik hanging. Tak puas hanya uji nyali dan kualitas hanya di LAM serta di LP-Jatim. Pekan kemarin, Minggu (27/7) New Music pun dijajal turun di lomba yang levelnya lebih tinggi yaitu konkurs nasional Liga Perkutut Indonesia (LPI) Malang.

Dan hasilnya pun tak mengecewakan. Buktinya, meskipun di event nasional tersebut banyak jago piyik-piyik hebat pada turun. Namun New Music yang dikawal langsung oleh Hery Pudjiono, mampu merebut posisi tiga besar. Itu setelah New Music berhasil mendapat nilai 2 kali 2 warna hitam dan 2 kali 3 warna.

New Music Milik Hery Pudjiono Jember
DI LPI MALANG. Hery Pudjiono bersama Sekretaris P3SI Pusat (tengah)

Dan untuk mengasa kembali mental serta kualitas New Music sebagai jago muda masadepan. Hari ini Sabtu (3/8), New Music berangkat dan siap uji kualitas digelaran kolaborasi Amuse dan CTP Cup Bangkalan Minggu (4/8) besuk. Dimana ajang ini juga sebagai lanjutan dari LP-Jatim putaran 4.

“Ya do’akan saja, mudah-mudahan di Bangkalan besuk New Music masih mau kerja bagus. Untuk target sih gak ada, cuman saya berharap mental dan kualitas New Music bisa terus stabil, jika dibawa ke lomba manapun. Karena New Music juga bakal saya usung ke LPI Bali, Sabtu-Minggu (24-25/8) besuk,” tutur Heri Pudjiono, saat ketemu di latber “Super Premium” kemarin.   #agrobur2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.