Connect with us

Profil

Hattrick Di Melvin Cup Cibubur, Dewa Mabuk Dominasi Kelas Anis Merah

KONBUR Tayang

:

Anis Merah Dewa Mabuk Milik Hendy Dewa Sakti SF
Mr Hendy (kiri) sukses antarkan Dewa Mabuk

Even Melvin Cup yang dikemas NzR Indonesia di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu (23/2) mejadi pesta kemenangan buat Anis Merah Dewa Mabuk koleksi Mr Hendy dari Dewa Sakti SF  Jakarta.  Dieven tersebut dia sukses mendominasi dengan mengantarkan tiga gelar juara pertama alias hattrick.

Anis Merah Dewa Mabuk Milik Hendy Dewa Sakti SF
Kru Dewa Sakti SF Dewa Mabuk Borong Thropi Juara

Dewa Mabuk merupakan koleksi Mr Hendy yang boleh dibilang jawara lintas even organiser (EO). Pasalnya hampir semua gelar juara disejumlah EO sudah diraihnya. Anis merah Dewa Mabuk, burung andalannya ini dikenal tangguh, dia  spesialis turun digelaran nasional dengan kestabilan prestasinya yang terus terjaga hingga saat ini.

Dan dieven hari itu  kembali sukses memetik gelar juara pertama di tiga sesi, dua diantaranya kelas Anis Merah Penyisihan A dan Anis Merah BMW dan satu sesi berikutnya Anis Merah Final. Kemenangan gemilangnya membuktikan kehebatan, ketangguhan dan kestabilan burung tersebut.

Sejatinya, selain anis merah Dewa Mabuk hari itu Mr Hendy juga mengusung kacer andalannya, Juventus. Atas prestasinya selama ini kacer miliknya tersebut merupakan burung terbaik tanah air, yang sudah mengantongi puluhan gelar juara lomba nasional.

Dihari itu awalnya memang tak berniat merencanakan manurunkan kacer Juventus. Namun entah kenapa dia akhirnya mengambil keputusan mendadaknya untuk membawanya ke lapangan mendampingi anis merah Dewa Mabuk. Alhasil, karena persiapan yang tidak maksimal, dari dua sesi yang diturunkannya burung  ini harus puas diposisi juara 2 dan 3. Meskipun demikian sudah membuktikan kestabilan burung tersebut. Yang pasti, digelaran Melvin Cup tersebut, hari itu dia sukses mendominasi gelar juara dianis merah lewat aksi tangguh Dewa Mabuk.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.