Connect with us

Profil

Hattrick di Bung Tomo Cup 4 Sidoarjo, Kurowo Jadi Bintangnya LB Umum

KONBUR Tayang

:

LB Kurowo Yudisthira Sidoarjo
Crew Yudisthira boyong banyak trophy di Bung Tomo cup 4 Sidoarjo

Even Bung Tomo Cup 4 yang dihelat pada hari Minggu 21 November 2021 di GOR Sidoarjo kemarin tampak cukup sukses dipadati kicaumania dari berbagai daerah. Sederet kelas yang dibuka oleh panitiapun nyaris kesemuanya terisi hingga full gantangan. Dan banyaknya peserta yang hadir membuat pertarungan untuk menuju puncak juarapun menjadi semakin sengit.

Tak hanya kelas Kicauan, kelas Lovebird umum yang dibuka sebanyak 7 kelas. Juga terlihat sengit dengan peserta nyaris full gantangan disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Dikelas ini sederet nama burung berdurasi panjang yang sering nampang di Youtube. Juga terlihat hadir digelaran yang dihadiri langsung oleh Bambang Sulastomo Putra dari Bung Tomo.

Crew Delta Pandawa sukses hantarkan Lamborghini dan Egois dikelas murai batu

Seperti halnya Kurowo, salah satu gaco andalan milik Yudisthira sang punggawa Delta Pandawa. Tampil memikat pasca ganti bulu alias ngurak, Kurowopun sukses menjadi bintangnya kelas Lovebird Umum. Setelah berhasil Hattrick dengan menempati podium juara 1, Lb Umum Merdeka G25, dikelas Lb Umum 500K dan Lb Umum Tambahan G25.

Turun disesi pembuka kelas Lb Umum Merdeka G25, Kurowo langsung tancap gas sesaat setelah digantang. Gaco koleksi Yudisthira inipun seakan tak mau menyia nyiakan kesempatan, Dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang dimiliki, Kurowo tampak mendominasi jalannya lomba. Hingga iapun sukses melenggang sebagai penghuni juara 1 dengan kawalan ketat Utun milik Agung Mhd sebagai penghuni podium juara ke 2.

Jeda beberapa sesi Kurowo kembali diturunkan, kali ini dikelas LB Umum 500K. Kembali dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang dibawakan sembari kepala ditekuk ke belakang. Disesi ini, Kurowo masih tampak mendominasi jalannya lomba. Tak ayal iapun kembali melenggang sebagai penghuni podium juara 1.

Penampilan apik Kurowo, juga berlanjut disesi LB Unum G25 (tambahan). Kestabilan durasi kerjanya, mampu mencuri perhatian para juri yang bertugas. Dan disesi inipun, Kurowo kembali menampati podium juara 1. Dengan mengoleksi tiga kali juara 1 (hattrick),  Kurowo pun sukses menjadi bintangnya kelas Lovebird Umum.

Kurowo hattrick bintangnya kelas lb umum Bung Tomo Cup 4 Sidoarjo

Di Gelaran Bung Tomo Cup 4, Yudisthira hanya main dikelas Murai Batu dengan Egois (Juara 3 kelas Murai Batu Bung Tomo G24) dan Lamborghini (Juara 3 kelas Murai Batu Pahlawan G-24 dan Runner up kelas Murai Batu BnR Indonesia G36) sebagai ujung tombak sedang untuk kelas Lovebird ada Kurowo.

“Alhamdulillah semua gaco yang kita bawa masih bisa menyumbangkan trophy juara, bahkan Kurowo sukses menjadi bintang lapangan dengan memboyong juara 1 tiga kali alias hatrick. Namun  yang penting, kita juara real mengandalkan kualitas materi gaco. Bukan juara karena borong tiket lomba,” ungkap salah seorang crew Delta Pandawa saat ditemui diakhir lomba. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.