Connect with us

Lomba

Hatrick, Halusinasi Boyong Trophy Burung Terbaik di Latber Special Gantangan ARBP Surabaya

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber rutin Jumat Malam (27/11/20) Gantangan ARBP yang berlokasi di Jl. Mastrib Surabaya kemarin tampak sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Halusinasi gaco andalan milik Heru asal CLS Team, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba.

Juara Kelas Lovebird Fighter A.
Juara Kelas M3 A

Dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang dimiliki gaco inipun juga berhasil tampil stabil dengan menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di tiga kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia. Tak hanya itu bahkan di akhir lomba Halusinasipun berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Lovebird Fighter.

Halusinasi Boyong Trophy Terbaik Kelas Lovebird Fighter.
Juara Kelas Lovebird M3 B.

Pertarungan sengit justru terjadi dikelas Lovebird M3, dikelas ini ada Falcao yang harus tampil ngotot menahan gempuran Gisel yang juga tak mau kalah, sama sama memiliki durasi ekek yang dibawakan dengan jeda rapat kedua gaco inipun berhasil mencuri perhatian para ekekmania yang hadir, sayang diakhir lomba Gisel harus puas berada di posisi runner up kalah dari Falcao yang berada di puncak podium juara 1 hanya dengan terpaut 3 poin.

Kelas Lovebird Fighter Masih jadi primadona ekek mania.
Juara Kelas Lovebird Fighter B.

Meski gerimis dan tak seramai biasanya, gelaran Latber Jumat kali ini juga tampak terlihat special dengan hadirnya beberapa anggota Srimulat yang datang bersilaturahmi sambil menikmati suasana lomba yang berjalan tertib dan lancar hingga akhir.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.