Connect with us

Perkutut

Hariyanto, Sehari Moncerkan Tunggul Ametung dan Jenderal di Bali dan Jawa

KONBUR Tayang

:

de
Hariyanto Buser, pemilik Tunggul Ametung BF
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Denpasar, Mediaagrobur.com – Apa yang diprediksikan Hariyanto sehingga berani meminang Tunggul Ametung (Putra Sakera) dan Jenderal beberapa pekan saat diturunkan di Bali dengan harga fantastis, ternyata Minggu (21/2-2021) ketika keduanya dilombakan di tempat terpisah Bali dan Jawa benar-benar terbukti membuahkan hasil.

Jenderal bergelang Kramat BF yang diturunkan pada event Tunggul Ametung Cup 2021 di Lapangan Semar Denpasar berhasil menduduki podium utama kelas piyik yunior. Bahkan sempat mengantongi nilai bendera tiga warna hitam atau 43 ¾ di babak pertama.

Kena guyur tetap semangat

Sementara Tunggul Ametung (Putra Sakera)  bergelang HK yang kini dirawat Fausan untuk mengikuti lomba-lomba di Jawa diturunkan di ajang Latber Glugur Bersatu Sampang Madura. Alhasil Tunggul Ametung berhasil menduduki podium kedua kelas Dewasa Bebas. Hasil yang memuaskan di tengah lawan-lawannya yang rata-rata tangguh.

Lebih baik diguyur air asal burung juara, kata Dan Buser

Hariyanto tatkala menerima medali dan trofi setelah Jenderal meraih posisi puncak dan juga diinformasikan Tunggul Ametung juga moncer di Sampang mengaku senang dan bersyukur karena apa yang diprediksikan sesuai harapan. Bahkan pemilik Tunggul Ametung BF ini tak hiraukan kepalanya diguyur air mineral oleh tim guyur yang dikomandani H Achmad Thosan.

Sama-sama duduki podium utama, Jenderal dan Erdogan

Puji syukur setelah Jenderal dan Tunggul Ametung terbukti memiliki karakter suara yang bisa bersaing di arena konkurs. Kedua-duanya memang dipersiapkan untuk menghadapi ajang lokal Bali dan juga ajang nasional. ‘’Sebagai penghobi sejati, jago-jago kemarin yang sudah moncer seperti Patriot (Shela) sudah waktunya masuk kandang dan kini cari lagi yang lain biar lebih seger dengerin burung di lapangan,’’ ucap pria yang dikenal dengan panggilan Dan Buser ini. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.