Connect with us

Profil

Haidar dan Dimar Garasi SF Jakarta: Dua Pencetak Cucak Hijau Prestasi, Kini Siap Luncurkan Jarum Mas dan Rambo

KONBUR Tayang

:

Haidar dan Dimar Garasi SF
Haidar dan Dimar siap tampilkan Jarum Mas dan Rambo

Di Jabodetabek persaingan jenis burung Cucak Hijau dan Murai Batu merupakan sesi yang paling keras persaingannya. Tampilnya burung-burung unggulan tak lepas dari tangan dingin pemandu bakatnya. Diantaranya duet Haidar dan Dimar Garasi SF Jakarta Selatan. Dari tangan keduanya sudah banyak burung yang diorbitkannya, khususnya Cucak Hijau.

Haidar dan Dimar  lazimnya pemain biasa. Namun, ketajamannya dan feeling dalam membidik burung prospek, untuk mencetak burung berbakat hingga prestasi tidak diragukan lagi.

Dan, biasanya mereka kerap aktif ke lapangan baik latberan, lokalan maupun regionalan. Sambil berburu burung-burung prospek digantangan, sekaligus melatih burung-burung yang akan dia orbitkan. “Karena kalau mau tampil stabil burung harus terbiasa sering dibawa kelapangan,” ungkapnya.

Sukses Mengawal Anugrah  Juara di King SF Cup Cibubur

Bilamana burung-burung tersebut sudah stabil mainnya diatas gantangan dan sudah mapan, selanjutnya dipersiapkan untuk dimainkan dieven-even besar berskala nasional.

Dari catatannya sudah banyak burung yang prestasi dari tangannya dan eksis dipara pemilik barunya. Diantaranya ada Anugrah koleksi Rico dari Arjuna Team yang sudah puluhan kali mencetak prestasi.

Yang paling gres,  Anugrah  baru saja meraih gelar juara 1 dan 3 dieven bergengsi King SF Cup Cibubur pekan lalu. Burung tersebut mengawali prestasinya  setahun yang lalu saat masih ditangan  Haidar dan Dimar.

Selain itu masih banyak burung-burung orbitannya yang juga masih tampil dipara pemiliknya. Yang paling melegenda adalah cucak hijau Naruto, setelah menang di Airin Cup 1 Tangerang,  sudah beberapa kali pindah tangan, kini masih tampil ditangga juara. “Awalnya dibeli orang Riau, sekarang burung di Banjarnegara, dan masih prestasi sampai saat ini,” terang Haidar.

Kini dia tengah bersiap mengorbitkan 2 gaco handalnya, Jarum Mas dan Rambo. Keduanya merupakan burung istimewa yang tampil prima. Meskipun dalam kondisi mabung ambrol, Jarum Mas masih mampu mengkoleksi sejumlah thropy gelar juara pertama.

Diluar jenis cucak hijau Haidar juga beberapa kali mengorbitkan burung-burung unggulan jenis lain yaitu murai batu, diantaranya ada murai Al Maz yang sampai saat ini masih moncer prestasinya ditangan Ojiey Ciganjur SF. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.