Connect with us

Lomba

Hadang Marion Jola, Serdadu Sapu Bersih Kelas Kenari Di Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

mediaagrobur. Gelaran Latber rutin hari Rabu (10/7/19) yang dihelat Gantangan KMBF kemarin, tampaknya benar benar menjadi ajang unjuk prestasi bagi Serdadu, turun di kelas Kenari besutan Gepenk asal LOT Team inipun berhasil Nyeri.

Serdadu Nyeri dikawal Maion Jola dikelas Kenari.
Juara Kelas Cucak Hijau B.

Meski harus jatuh bangun menahan gempuran Marion Jola gaco milik Bagas CN asal Yayak Canary yang menguntit ketat di posisi runner up tampaknya aksi Serdadu yang stabil masih bisa mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat mengganjarnya dengan bendera Koncer A saat berlaga di dua kelas yang dibuka panitia.

Ertiga Ngoncer di Sesi Pembuka Kelas Cucak Hijau A.
Runner Up Kelas Cucak Hijau A.

Dikelas Cucak Hijau A juga ada Ertiga besutan H Adi asal DPR BC  yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Reymbo yang menguntitnya di posisi ke 2, Demit yang turun di sesi ke dua kelas Cucak Hijau B, juga sukses menorehkan cerita manis besutan  Bos Gendut inipun berhasil moncer sebagai juara 1 setelah mengandaskan perlawanan Sipur yang menempati posisi runner up.

Juara KElas Lovebird Fighter A.
Juara Kelas Lovebird Fighter B.
Juara Kelas Balibu.

Dikelas Lovebird Fighter kelas yang selalu dipadati para ekekmania ini, panitia berhasil membuka 3 kelas dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya, ada Bonas besutan AJS Bf yang berhasil menunci posisi juara 1 dikelas pembuka, sedangkan Mamrex dan Comot juga berhasil menggapai podium juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.