Connect with us

Lomba

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2, MB Sugali dan KIB Cepat SF Unjuk Prestasi

KONBUR Tayang

:

Untuk kali kedua, gelaran tingkat nasional bertajuk H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 digelar di lapangan tembak Bedali, Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (28/3/2021).

“Seperti tahun sebelumnya, gelaran ini merupakan kegiatan untuk memperingati hari pernikahan saya yang ke-24, “ ujar H. Wiebie Dwi Andriyas, pendiri NZR Indonesia pada wartawan media ini.

H. Wiebie Dwi Andriyas (kanan) memantau langsung gelaran lomba di lapangan tembak Bedali, Lawang, Kabupaten Malang.

Selanjutnya Wiebie juga mengatakan, karena gelaran ini digelar di masa pandemi Covid-19, panitia menghormati pembuat kebijakan namun tidak ingin mengecewakan peserta. “Makanya lokasi kita pindahkan dari sebelumnya di lapangan Rampal dan di even ini protokol kesehatan diterapkan secara ketat,” ungkap Wiebie.

Ronny, Sarikat SF pemilik MB Sugali (kiri) saat tampil di kelas utama dengan meraih juara ketiga.

Dalam gelaran yang dikawal para juri NZR Indonesia, pemain dari segala lapisan hadir meramaikan guna membuktikan gacoannya mampu merebut prestasi terbaik. Satu diantaranya Ronny dari Sarikat SF, Surabaya.

KIB Cepat SF berhasil meraih prestasi di jalur Kenari dan Cucak Hijau.

Sejak keberhasilannya meraih juara pertama di Sinbad53 Cup 2 di Kota Batu, pemilik Murai Batu Sugali ingin hadir di even – even skala nasional satu diantaranya H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2.

Juara umum BC diraih Duta PBI Bersama dengan 1.300 poin

Tampil di kelas utama yakni Lapangan A pada urutan jadwal ke sembilan sesi Murai Batu H.Wiebie G-25, Sugali percaya diri bertarung dengan sejumlah gaco milik pemain papan atas lainnya.

H.Jui SF peraih juara umum SF dengan 300 poin.

Dengan tiket diundi langsung di lapangan, Ronny berharap penampilan Sugali bisa tampil maksimal dan meraih prestasi bergengsi. Gayung pun bersambut, besutan ini tampil maksimal namun prestasi yang diraih belum sesuai harapan. Besutan ini berhasil meraih juara ketiga setelah berjibaku dengan sejumlah gaco milik peserta lain.

“Dapat nomor gantangannya kurang pas, Sugali tipikalnya harus minta dikepung burung yang kerja. Semakin dikepung burung kerja, tampilnya tambah edan, ini pas tampil di kelas utama sekelilingnya kurang maksimal,” kata Ronny dengan legowo menyabet posisi ketiga.

Dalam gelaran ini juga dimeriahkan dengan kehadiran KIB Cepat SF yang langsung digawangi Karyono. Sejumlah besutannya berhasil meraih prestasi diantaranya Roda Gila peraih juara pertama ini Kenari Std Arema Bersatu, juara ketiga di Kenari Std All Size Gatra Kanjuruhan, Cucak Hijau Jagal Demit peraih juara ketiga di kelas Gatra Kanjuruhan dan Cucak Hijau Branjang Kawat meraih juara keempat di Cucak Hijau Splitfire.

Keberhasilannya tampil di even ini, KIB SF ingin tampil lagi di even – even bergengsi lainnya. “Keberhasilan meraih prestasi di Kenari dan Cucak Hijau bukan sekadar keberuntungan belaka, apalagi di even tahunan sekelas H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Makanya gaco – gaco tersebut bakal disiapkan lagi hadir ke lomba skala besar lagi,” ujar Pak Kar –panggilan akrab Karyono.

Untuk juara umum BC diraih Duta PBI Bersama dengan 1.300 poin sedangkan juara umum SF diraih H. Jui SF dengan 300 poin. Sedangkan peraih doorprize utama berupa mobil diraih Supri, kicaumania asal Sawojajar, Malang.

“Terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania dan pendukung lain yang ikut menyukseskan gelaran ini. Intinya dalam gelaran ini saya ingin membagikan doorprize mobil dalam rangka hari ulang tahun pernikahan saya,” pungkas H. Wiebie.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.