Connect with us

Lomba

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3): Hwamie Covid-19, Murai New Badai dan AK Combat, Raih Kemenangan Awal

KONBUR Tayang

:

H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang
H.WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG. Jadi persaingan burung-burung kelas.

Lapangan Tembak, Bedali, Lawang, Malang, hari ini Minggu 28 Maret 2021. Betul-betul ramai, jadi pembuktian burung-burung terbaik dari lintas kota. Dan nampaknya gelaran akbar bertajuk “H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2” inilah yang jadi pemicu hadirnya kicaumania dari berbagai kota tersebut.

Acara yang digeber tepat pukul 10.15 WIB itu, memakai 2 lapangan A dan B. Dari pantauan awak mediaagrobur.com, baik di lapangan A maupun lapangan B, semua terlihat ramai. Bahkan hadir burung-burung terbaik, persaingan untuk berebut nominasi juara pun sangat ketat.

Bernard sukses mengawal Covid-19 di sesi Hwa Mei.

Dan inilah tim-tim maupun single figther yang jagonya sukses meretas prestasi di sesi awal. Ada Mr.Bernard yang sukses mengawal Covid-19, ngoncer di sesi HwaMei Andalan A di lapangan B.

Lalu ada New Badai, jawara murai handal besutan Mr.Dodiet Kober Malang. Jago yang memang punya kualitas lagu dengan kombinasi roll tembal dengan gaya sujud-sujud ini. Sukses mengamankan tropy juara 1 kelas Murai Batu Kata Hati dengan tiket Rp 1 juta.

Kru Dodiet Kober. New Badai berhasil curi podium sesi murai batu kata hati.

“Alhamduldillah, di sesi murai pertama New Badai mau tampil apik dan juara 1. Ya mudah-mudahan di sesi murai berikutnya, performa New Badai tetap stabil. Karena terus terang, hari ini banyak jago-jago murai bagus pada turun. Doakan saja ya mas,” tutur salah satu kru Mr.Dodiet pada awak mediaagrobur.com.

Cak Ali, berhasil mengawal Comat raih tropy juara AK.

Juga ada Cak Ali yang juga sukses mengawal Combat saat tarung di sesi Anis Kembang (AK) Andalan-A. Meski saat itu Combat dikepung oleh banyak jago-jago AK terbaik. Namun andalan Cak Ali ini masih bisa lolos dan berhasil mengamankan podium juara satunya.

Kru Jalu SF. Siap all out.

Sementara Jalu SF yang hadir dengan mengandalkan murai Krisno. Jago memang yang sering kali moncer juara itu, masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. “Ya mudah-mudahan, di sesi berikutnya, semua amunisi bisa tarung all out dan juara,” kata salah kru Jalu SF.

Kru Yudistira Deltasari SF. Semua amunisinya siap all out.

Begitu pula dengan Yudistira Deltasari SF, yang turun full team dengan mengusung Super Kid dan Posedon di kelas murai, serta duet Kurowo dan Rambo di kelas lovebird. Di sesi-sesi awal, kayaknya amunisi yang diturunkan masih belum on fire.

Namun itu tak membuat kru Yudistira Deltasari SF pesimis dengan mental dan kualitas amunisi yang dikawalnya. Karena mereka semua yakin, di sesi berikutnya semua amunisinya bakal bisa tampil bagus. “Ya kita lihat saja, mudah-mudahan semuanya mau kerja bagus,” kata kru Yudistira Deltasari SF.

Mr.Samurai, Mimi Yeni, Mr.Dwi Jalu dan Mr.Dodiet Kober.

Ajang yang dipandu langsung oleh MC Kondang yaitu Mr.Samuri, sampai berita ini diunggah oleh mediaagrobur.com masih tengah berlangsung. Tentu persaingan di sesi-sesi selanjutnya bakal lebih seru dan ramai. Bagaimana hasilnya, mari kita tunggu up-date terbaru dari mediaagrobur.com.  *tim agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.