Connect with us

Puter Pelung

H.R.Ali Badri Zaini Surabaya Resmi Bergabung P5SI Pusat, Sebagai Dewan Pembina

KONBUR Tayang

:

Acun Hadiwidjojo, Ketua Umum P5SI  tidak pernah berhenti untuk membesarkan dan menjadikan organisasi pimpinannya semakin besar dan kuat. Perjuangan demi perjuangan dilakukan untuk merealisasikan P5SI sebagai organisasi yang tidak gampang diombang ambingkan.

H.R.Ali Badri Zaini Surabaya resmi bergabung P5SI

Acun Hadiwidjojo yakin dan percaya bahwa membangun sebuah organisasi, tidak cukup hanya berbekal omongan dan janji kosong saja, namun harus ada bukti kuat untuk menyakinkan para anggotanya. Salah satu langkah yang selalu dilakukan adalah membangun dukungan dari pihak-pihak yang memiliki pengaruh besar.

Kali ini, Acun Hadiwodjojo menyampaikan kabar bagus bahwa P5SI memiliki dukungan baru dari salah satu tokoh besar dari Surabaya. Informasi ini tentu menjadi kabar gembira komunitas puter pelung yang tergabung dalam Pemersatu Penggemar dan Pelestari Puter Pelung Seluruh Indonesia (P5SI).

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Umum P5SI mendapatkan dukungan dari salah satu tokoh besar dan berpengaruh dari Surabaya. Menurut informasi yang disampaikan Acun Hadiwidjojo, H.R.Ali Badri Zaini, tokoh kawak dari Surabaya resmi dan bersedia bergabung dalam organisasi ini.    

“Alhamdulillah Bapak Haji Ali Badri bersedia bergabung dengan P5SI. Saya sudah hubungi beliau via telpon. Ini menjadi kabar bagus bagi keluarga besar P5SI. Aku wes lego dan senang serta bangga karena beliau ini merupakan orang yang sangat berpengaruh dan sekarang wes bareng P5SI,” terang Acun Hadiwidjojo.

Posisi Dewan Pembina diberikan untuk H.R.Ali Badi Zaini

Ketika dikonfirmasi, H.R.Ali Badri Zaini membenarkan hal itu. “Saya dihubungi Pak Acun Yogyakarta, saya ditawari untuk menjadi Dewan Pembina P5SI Pusat dan saya menyatakan bersedia atas tawaran tersebut. Gak apa-apa. Boleh saja karena saya suka organisasi,” tegas H.R.Ali Badri Zaini.

Alasan kesediaannya untuk menjadi Dewan Pembina lebih dilatarbelakangi sebuah misi mulia. “Apapun bentuk sebuah lembaga, saya suka. Saya punya prinsip begini. Kaya harta itu penting, tapi jauh lebih penting adalah kaya hati. Orang kaya hati itu temannya banyak maka cari teman yang banyak,” imbuhnya.

Lebih lanjut tokoh besar satu ini mengatakan bahwa seperti kata pepatah, punya musuh 1 kebanyakan tapi punya teman 10 ribu kurang. Meski sebenarnya tidak terlalu mendalami hobi puter pelung, namun bukan berarti tidak bisa masuk dan bergabung dalam sebuah organisasi atau lembaga. Yang terpenting adalah misi dan visi yang benar.

Kehadiran H.R Ali Badri Zaini akan semakin memperkuat posisi P5SI sebagai salah satu organisasi puter pelung yang ada di Indonesia sekaligus melengkapi formasi Dewan Pembina yang sudah ada sebelumnya yakni Sri Paduka Paku Alam X Yogyakarta dan GBPH H.Prabukusumo,SPSi juga dari Keraton Yogyakarta. Ketiga tokoh inilah yang saat ini siap memberikan kontribusi besar bagi perkembangan P5SI.

“Kesediaan Bapak Haji Ali Badri untuk masuk jajaran Kepengurusan P5SI dan PPDSN Pusat akan memperkuat kiprah P5SI dan PPDSN. Kehadiran beliau sangat disambut gembira dan mensuport P5SI dan PPDSN Pusat kedepan,” ungkap Acun Hadiwidjojo

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.