Connect with us

Perkutut

H.Kamil Ali Makki Pamekasan: Rugi Besar Jika Tidak Hadir di Liga Perkutut Madura, Kami Menyiapkan Sesuatu yang Wah

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pelaksanaan Liga Perkutut Madura 2021, tinggal hitungan minggu lagi, tepatnya 07 Maret 2021. Pamekasan menjadi daerah yang mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah gelaran perdana agenda besar dan spektakuler ini. Segala persiapan sejak jauh-jauh hari sudah dilaksanakan oleh panitia.

H.KAMIL ALI MAKKI (tengah) bersama Ketua Pengda di Madura

Pertemuan dikediaman Hafiludin (Encung GM) Sampang pada 24 Januari 2021 lalu menjadi awal kesepatan untuk melanjutkan dan merealisasikan Liga Perkutut Madura, sekaligus pembagian tugas disetiap posisi. Disana sudah jelas tugas dan tanggungjawab masing-masing divisi.

Selanjutnya mereka langsung bergerak di bawah komando H.Kamil Ali Makki selaku Ketua Liga Perkutut Madura 2021. Beberapa tugas besar yang sifatnya urgent dan bisa dikatakan berat, langsung diambil alih oleh H.Kamil dengan tujuan agar bisa sampai dan tepat serta cepat sampai sasaran.

PANITIA LPM 2021, siap sukseskan pagelaran akbar di Madura

“Segala persiapan berkenaan dengan agenda Liga Perkutut Madura 2021, sudah kami lakukan dan Alhamdulillah sudah sesuai program dan rencana,” tegas pemilik HK Bird Farm Pamekasan. Sedangkan tugas di masing-masing divisi dilakukan secara on line tanpa perlu melakukan pertemuan tatap muka.

Hal ini dilakukan karena masing-masing personel memiliki kesibukan yang tidak mungkin untuk ditinggalkan, seperti halnya H.Kamil Ali Makki. “Bagi saya koordinasi tidak perlu harus ketemu dan bertatap muka. Dengan cara telpon ataupun WA bisa dilakukan, yang penting apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab sudah dipahami dan dimengerti,” lanjut H.Kamil.

            Kerjasama dan kekompakan inilah yang membuat persiapan menjelang pagelaran akbar ini bisa dikatakan sudah tinggal menunggu hari H. “Secara intern, antara panitia LPM dan pihak-pihak terkait di Pamekasan saya bisa katakana sudah ok. Kami hanya menunggu ijin dari Allah saja, kalau Allah mengijinkan, insha Allah akan terlaksana,” ungkap H.Kamil.

H.KAMIL ALI MAKKI bersama Siswoko Raharjo Bangkalan

            Dikatakan bahwa tidak ada pihak manapun yang sanggup menghalangi dan mengganggu langkah LPM untuk bisa merealisasikan mimpi besar ini menjadi sebuah kenyataan, sebesar apapun kekuatan mereka, ditegaskan oleh H.Kamil tak akan mampu menciutkan nyali panitia, kecuali sang pencipta tidak menghendaki.

“Saya yakin dan optimis banget bahwa LPM akan bisa jalan. Tim dan panitia LPM malah lebih siap lagi untuk mensukseskan. Kami selalu lakukan koordinasi untuk segala persiapan, terlebih lagi Pengda di Madura yang ditunjuk untuk memberikan dukungan, semangatnya tinggi dan luar biasa,” lanjut H.Kamil

Diakui oleh H.Kamil bahwa kegiatan ini bukan saja sekedar menjadi ajang silaturrahmi kung mania, bukan juga sekedar ajang pamer kualitas perkutut orbitan para peserta, namun ada sesuatu yang ingin dipersembahkan oleh panitia Liga Perkutut Madura bagi mereka yang hadir di lapangan.

KESEPAKATAN BERSAMA sukseskan gelaran LPM 2021

H.Kamil Ali Makki mengungkapkan bahwa wajib dan harus hukumnya bagi mereka yang mengaku sebagai kung mania sejati yang selama ini merindukan konkurs ideal, untuk bisa hadir dan menjadi saksi, bahwa konkurs bertajuk Liga Perkutut Madura 2021 memiliki nuansa yang berbeda dan luar biasa.

“Rugilah kalau tidak hadir diacara ini, karena kami sudah mempersiapkan sesuatu yang bikin teman-teman wah atau gimana. Sebenarnya kami buat gelaran ini bukan sok-sok an tetapi lebih kepada ingin memberikan contoh kepada daerah lain, agar mereka bisa meniru dan melakukan hal yang sama,” ungkapnya mengakhiri obrolan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.