Connect with us

Profil

H Bais Mabeta SF, Antarkan Murai Batu Zorro Juara 1 dan 2 di Cakra Mas Enterprise, Bekasi

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Zoro H Fais Mabeta SF
H Bais (kiri) dan Supri sukses tampilkan Zorro

Dua tahun lalu H Bais kicaumania yang tergabung di Mabeta SF Cibubur sukses menampilkan murai batu Pedro, yang kemudian burung andalannya tersebut akhirnya dipinang Bonni/Jessica Novandi.  Kini dia kembali mengorbitkan gaco handalnya, Zorro.

Bagi H Bais, murai batu Zorro kini menjadi amunisi andalan terbaiknya. Prestasinya juga sudah banyak disejumlah even-even di Jabodetabek. Lewat polesan tangan Supri mekanik andalannya, prestasi Zorro semakin mengkilap.

Murai Batu Zorro

Ya, Zorro memang burung hebat, aksinya ditampilkannya digelaran Reopening Cakra Mas Enterprise di lapangan Kythavin Jalan Raya Kranggan, Bekasi, Sabtu (17/4) lalu. Digelaran tersebut Zorro nyaris saja meraih gelar doublewinner. Dari dua sesi yang diikutinya dia sukses dikelas Murai Batu NzR juara 1 dan dikelas Murai Batu Cakra Mas meraih juara 2.

Kerja lapangannya stabil dari dua sesi yang diikutinya, setiap sesinya dituntaskannya dari awal hingga akhir. “Pokoknya, isiannya lengkap, dari suara burung-burung kecil hingga tembakan kapas tembak, cucak jenggot, celilin juga,” jelas Supri. Zorro merupakan burung ring yang didapatnya setelah dia melepas Pedro. Dan kini kehadiran Zorro juga menjadi amunisi Mabeta SF dalam mengikuti musim lomba di tahun 2021 ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.