Connect with us

Lomba

G&T Cup 2 Tangsel : Gelarannya Sungguh Meriah, Berikut Ini Burung-burung Jawaranya

KONBUR Tayang

:

G&T Cup 2 Tangsel
Penilaian Murai Batu

Kemeriahan lomba bertajuk G&T Cup 2, Minggu (31/1) di lapangan permanennya Pondok Cabe, Tangerang Selatan sungguh meriah. Hampir 1000 lembar tiket ludes terjual dalam gelaran yang dikemas G&T Enterprise. Murai Batu Marco juara dikelas utama, sementara Kanibal, Adipati dan Kisambang jadi bintang hari itu.

Mr Desi Antarkan Marco Juara Dikelas Utama
Inu Muai Kanibal Runner up Kelas Utama

Sesi pembuka dengan diawali kelas-kelas komunitas seperti konin, pleci, trucukan dan sejenisnya. Kemudian dilanjutkan dengan jenis burung kicauan lain sejenis murai batu. Sesi utama Murai Batu G&T 36G juara pertama dimenangkan Marco koleksi Desi dari Regag’s Team Jakarta.

Roni Tampilkan Adipati

Marco bukan burung kemarin sore, prestasinya disejumlah even nasional juga sudah segudang dan hari itu dia kembali membuktikannya menjadi yang terbaik dikelas paling bergengsi.

Kuntring SF juara SF

Marco berhasil meraih gelar juara pertama setelah bersaing ketat dengan Kanibal milik Inu All Star yang juga tampil ngotot yang menempati posisi runner-up. Disesi tersebut, keduanya sama-sama tampil istimewa.

Kresek Hitam BC Juara BC

Memasuki kelas Murai Batu Ring A GT Tropy giliran Ki Sambang yang tampil cemerlang. Burun koleksi Firman dari Jakarta ini sukses menduduki posisi juara pertama. Ki Sambang merupakan jawara lawas yang sampai saat ini masih eksis. Pekan sebelumnya burung ini juga baru saja meraih dua kemenangan alias double winner di sebuah even di Jakarta Selatan.

Galery Sangkar dan Murai  dimotori Ary turut berpartisipasi
Firman eksis bersama Murai Ki Sambang

Dikelas Murai Batu Menan Cup, yang merupakan sesi penutup persaingan Joker bersama Adipati cukup ketat. Joker menempati juara pertama dan Adipati diposisi kedua. Keduanya sama-sama tampil prima meskipun dikondisi cuaca sudah mulai gelap.

Yayang dan rekan

Jalannya lomba yang digawangi Yayang Wijaya, Adhi dan Nasa berlangsung lancar dan sukses. Juara umum BC diraih Kresek Hitam Team yang digawangi H Nino dan juara umum SF dimenangkan Krunting SF. Berikut ini gallery foto sebagian juara di kelas-kelas murai batu.  *agrobur4.

H Nino antarkan Kresek Hitam Juara Umum

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.