Connect with us

Lomba

Grand Launching Khadafi Enterprise feat NzR Tangsel: Danger, ABG dan Ketu Kuasai Kelas Murai Batu, Cucak Hijau Juventus Double Winner

KONBUR Tayang

:

Grand Launching Khadafi Enterprise
Kemeriahan sesi Murai Batu Grand Launching Khadafi Enterprise Tangsel

Kemeriahan even bertajuk Grand Launching Khadafi Enterprise yang dikemas bersama NzR Indonesia di lapangan Taman Wisata Situ Gintung, Cireundeu Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (5/7) lalu semakin lengkap dengan kehadiran sejumlah burung-burung hebat. Diantaranya murai batu Danger, ABG dan Ketu. Di cucak hijau dominasi juara disapu bersih Juventus  dengan meraih double winner.

Gelaran perdana Khadafi Enterprise dengan juri NzR Indonesia yang digawangi Hendri Susanto, H Iwan, Imam  dan H Sidiq merupakan pembukaan dari even organiser  yang baru dibentuknya.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Mr Ranggi sukses bersama Danger

Lazimnya lomba bergengsi, persaingan lumayan ketat dikelas murai batu. Nama Danger gaco anyar Mr Ranggi dari King SF sukses membuka kemenangan dikelas murai batu pertama. Burung yang baru sepekan ditangan Ranggi ini sukses meraih gelar juara pertama dikelas Murai Batu SG Exc.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Kru SGN Sukses Ketu dikelas utama

Sebelum jatuh ketangan Mr Ranggi, dipemilik sebelumnya prestasi Danger memang sudah seabrek. Didukung kualitas materi yang dimiliki membuat burung tersebut kerap menangguk gelar juara setiap pekannya.

Memasuki sesi utama, kelas Murai Batu G 36 dengan jumlah peserta terbatas,  banyak diikuti burung-burung papan atas blok barat. Ketangguhan murai batu Ketu besutan Hendra SGN Jakarta tampaknya kembali dibuktikannya lewat aksinya yang menawan.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Kru Heri IP antarkan Murai ABG Juara

Sebagai burung mapan dengan segudang pengalaman jam terbangnya dia berhasil menjadi burung terbaik sebagai pemenangnya dikelas tersebut. Sesi bergengsi itu Ketu memang pantas diganjar sebagai pemenangnya.

Masih dijenis yang sama, sesi Murai Batu Khadafi Exc giliran ABG yang unjuk ketangguhan. Burung milik Herry IP dari Jakarta ini juga menjadi yang terbaik, dengan meraih gelar juara pertama dikelas tersebut.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Mr Dadi Juventus dominasi Cucak Hijau

ABG juga bukan burung kemarin sore, prestasinya sudah lumayan banyak, kualitas materi baik irama lagu, isian, hingga durasi kerja yang dimilikinya juga mewah. Meraih predikat sebagai juara pertama memang layak disandangnya saat itu.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Juara tiga besar murai batu

Sementara dominasi kelas cucak hijau diborong Juventus gaco andalan Mr Dadi dari Iriz SF Tangerang. Turun dua sesi, kelas Cucak Hijau SG Exc dan Cucak Hijau G 36, kedua gelar juara pertama didua sesi itu berhasil disapu bersih Juventus.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Mat Pelor Masih Stabil ditangga Juara

Rekam jejak prestasi Juventus juga bukan sembarangan, sejak ditangan Mr Dadi burung ini kerap mengantongi gelar juara disejumlah even nasional dari beragam even organiser (EO yang dijelajahinya.

Grand Launching Khadafi Enterprise
Tirta Juara Anis Merah

Sedangkan dikelas-kelas lainnya kemeriahan juga tak kalah serunya. Yang pasti, even perdana Khadafi Enterprise dengan penjurian dari NzR Indonesia itu menjadi pembuka diresmikannya even organiser  berikut lapangan permanennya ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.