Connect with us

Profil

Gayanya Yang Eksotis, Lovebird Kanjeng Tampil Memukau Di Piala Pasundan 4 Bandung

KONBUR Tayang

:

Lovebird Kanjeng
Mr Tanto rayakan kemenangan Kanjeng

Even Piala Pasundan 4, di Lanud Sulaeman Bandung Minggu (11/10) lalu banyak menyisakan  kenangan spesial buat para peserta, khususnya para pemenangnya. Mr Tanto Putri SF Depok salah satunya, dia sukses mengantarkan lovebird Kanjeng gaco andalannya dieven tersebut.

Hari itu Kanjeng tidak hanya sukses memetik gelar juara 2 dan 3, penampilannya yang  khas dengan gaya eksotisnya memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun hanya menempati posisi runner-up  namun aksinya yang memukau sudah cukup memuaskannya. Mengingat lawan-lawan yang dihadapinya burung-burung terbaik dari semua blok.

Lovebird Kanjeng in action

Mr Tanto sampai saat ini masih konsisten main dijenis lovebird. Dari sejumlah amunisi andalannya, Kanjeng merupakan gaco kesayangannya. Untuk mendapatkan burung jawara konslet idamannya ini, dua bulan silam dia  harus merogoh koceknya dalam-dalam dengan harganya yang cukup fantastis untuk ukuran dimasa pandemic ini.

Harga yang lumayan tinggi ini juga tentunya sepadan dengan kualitasnya. Selain memiliki materi istimewa juga kestabilan prestasinya di lapangan. Burung jenis parblue ini digantang langsung gacor dengan durasi ngekek rata-rata diatas 40 detik.

Yang menarik bukan hanya durasi ngekek dan kerja hebatnya di lapangan. gaya dan penampilannya saat bunyi  unik dan eksotis dengan gaya ngekeknya mirip anis merah dengan volumenya yang tembus.

Dengan penampilan ciamiknya diajang kolosal tersebut sudah jadi bukti kalau Kanjeng kategori lovebird konslet papan atas di blok barat. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.