Connect with us

Profil

Gaya Hiper Don Juan Mr. Gio di New Era 2020 5/1: Double Winners, Sabet Kenari Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
MR. GIO BS 87: Bersama Pasukan BS 87 Antarkan Don Juan Sabet Kenari Terbaik

SETELAH tertinggal sebagai runner up dan dua kali di posisi ketiga di ajang Mahakarya Putra Klungkung, dua pecan lalu, Don Juan debutan Mr. Gio dari BS 87 akhirnya membuktikan kualitas dirinya di ajang New Era 2020, Minggu 5 Januari 2020 di Gantangan Legian Kuta Badung. Don Juan nyaris hattrick setelah berhasil membabat dua kelas dan tertinggal di posisi runner up laga kedua.

de
DON JUAN: Sabet Podium Utama di Leg I, Tetap Jalin Silaturahmi

Dengan hasil double winners, Don Juan memastikan dinobatkan sebagai kenari terbaik.  Don Juan berhasil menunjukkan perfoma terbaiknya tak terlepas dari sang perawat yang melakukan sedikit perubahan setingan. Tentunya setelah melihat penampilannya di Klungkung yang dirasakan masih perlu sedikit di-tune up.

de
DON JUAN: Bawa 4 Trofi, Satu Di Antaranya Trofi Kenari Terbaik

Ternyata, apa yang dilakukan dalam dua pecan ini membuahkan hasil. Don Juan mau tampil lebih nagen dengan gaya gela gelo hiper. Dengan membawakan lagu yang apik sambil menyelipkan cengkokan-cengkokannya yang ciamik, berdurasi super panjang, Don Juan mendapat perhatian lebih dari dewan juri. ‘’Syukur hari ini kami beruntung, Don Juan mau kerja maksimal di tengah lawan-lawannya yang super tangguh,’’ terang Mr. Gio.

de
DOUBLE WINNERS: Don Juan Akhirnya Nyeri Setelah Unggul di Laga Pamungkas

Setelah all out turun di New Era 2000, Don Juan kini siap-siap bakal diterjunkan kembali di event berikutnya. Namun yang pasti, Don Juan bakal dipersiapkan menghadapi Piala Bupati Mahayastra Cup II yang tinggal sebulan lagi. ‘’Pekan-pekan ini kami panaskan tipis-tipis untuk selanjutnya gasspolll di Mahayastra Cup,’’ pungkas Mr. Gio yang didampingi Ghotem dkk. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.