Connect with us

Lomba

Gantangan KMBF Sidoarjo Persembahkan Trophy Burung Terbaik Dikelas Cucak Hijau Ditiap Gelaran Latber Rutin

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Setelah sukses dengan kelas lovebird fighter di tiap gelarannya, kali ini gantangan KMBF yang berada di desa Klurak Candi Sidoarjo menggelar program baru untuk kelas Cucak Hijau dengan memberikan trophy ekslusif untuk burung terbaik dikelas raja ngentrok ini.

Juara Kelas Cucak hijau

Mengingat respon positif para kicaumania yang selalu terlihat antusias di tiap gelaran gantangan KMBF, diharapkan para ijo mania tidak melewatkan kesempatan ini ungkap pak guru pada akhir gelaran latber rutin hari Senin (14/10/19) kemarin.

Juara Lovebird Fighter A

Sedang untuk jalannya lomba sendiri masih tetap sengit terutama dikelas Lovebird Fighter, dibuka tiga kelas dengan sederet gaco pendatang baru yang berhasil keluar sebagai penghuni podium juara, Mentrex gaco milik Bojes asal Putu SF Sby berhasil membuka kemenangan pertamanya setelah bertarung sengit dengan Singo yang menempel ketat di posisi runner up. sedang Buldozer gaco milik Dwi H asal Green Co dan Ana gaco milik Mr RT asal BnR Sda juga berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 disesi berikutnya.

Juara Balibu Fighter A
Juara Balibu Fighter B

Nyi Edot yang turun dikelas Balibu Fighter juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, mengandalkan durasi lecek yang dimiliki besutan Pranajiwa asal Prana SF inipun sukses meraih double winner setelah memastikan dirinya sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Balibu Fighter A dan B. Bogang dan Kemuning secara bergantian keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Lanjut 1 (L1) yang dibuka dua kelas oleh panitia.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.