Connect with us

Brosur Lomba

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun: Hadir Untuk Memberi Kemudahan Kicau Mania Saat Mencari Settingan

KONBUR Tayang

:

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun

Satu lagi, hadir untuk Kicau Mania Madiun, arena baru yaitu gantangan Sendang Rejo. Berada di kawasan agak ke utara, tepatnya di Desa Sambean Sendang Rejo (dekat Bok Malang) Kec./Kab. Madiun. Dan gantangan ini bisa di bilang mempunyai tempat yang benar-benar strategis. Fasilitas yang ada juga lumayan komplit dan lumayan bagus.

Tempat Parkirnya yang dimilikinya pun cukup luas, dan juga mempunyai aula pendopo yang cukup memadai untuk menampung kicau mania. Selain itu di area ini juga terdapat Mushola juga Toilet yang lumayan terawat dan juga bersih tentunya.

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
GANTANGAN SENDANG REJO. Lokasi sangat setrategis dan mudah dijangkau

Sendang Rejo sendiri ada di perbatasan antara wilayah Caruban dan kota Madiun jadi bisa di jangkau dari kedua area, termasuk kicau mania Ngawi juga tidak terlalu jauh bila ingin tandang ke gantangan tersebut.

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
GANTANGAN SENDANG REJO. Fasilitasnya cukup memadai

Tempatnya pun ternyata punya Wakil Bupati Madiun yang sekarang menjabat yaitu Bpk. Hari Wuryanto. Tentunya, ini wujud nyata dukungan dari Bapak Wakil Bupati untuk kicau mania Madiun, agar kegiatan para kicau mania kususnya komunitas kicau mania Madiun bisa semakin maju dan bisa semakin berkembang.

Untuk kegiatan latber rutin, gantangan Sendang Rejo buka di setiap hari Rabu Sore di mulai jam 14:00 WIB s/d selesai. Dibukanya gantangan Sendang Rejo, bukan bermaksud untuk bersaing dengan gantangan yang sudah ada. Namun untuk memberi kemudahan bagi kicau mania dalam menyalurkan hobinya (simak brosurnya di bawah).

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
PENDOPO. Bisa untuk pedok burung

Panitia juga membanderol tiket dengan sangat murah yaitu 10K untuk semua kelas yang di lombakan. Jadi, cukup ideal memang, bila gantangan ini dijadikan arena untuk mencari settingan yang pas bagi burung-burung baru atau untuk melatih burung debutan.

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
FASILTAS. Mushola, toilet juga sudah tersedia

“Ya biar makin rame kicau mania di Madiun, lagian tempatnya juga bagus dan sangat luas. Kalau kita tolak ya, gak enak sama yang punya tempat. Kita sangat apresiasi sekali sama Bapak Wakil Bupati, yang sudah memberi tempat sebagus ini untuk sarana menyalurkan hobi bagi kicau mania Madiun,“ tutur Yanto Rdx saat ditemui awak media agrobur.

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
GANTANGAN SENDANG REJO. Arena yang pas untuk mencari settingan

Mr.Yanto juga menjelaskan, kalau juri yang bertugas di gantangan ini, kolaborasi antara juri-juri muda dan juri senior. Biar ada regenerasi yang seimbang buat kedepan. Selain perpaduan juri muda dan juri senior, gantangan Sendang Rejo juga membuka kesempatan bagi para kicau mania Madiun untuk belajar menjadi juri.

Gantangan Baru Sendang Rejo Madiun
JADWAL RUTIN LATBER. Setiap hari Rabu siang

“Benar, kami juga membuka kesempatan secara gratis bagi kicau mania yang berminat, untuk bareng-bareng belajar dalam penjurian. Tetap kita akan dampingi mereka, misal ada yang minat untuk belajar menjadi juri. Sedangkan kegiatan latberannya, kita tetap akan mengedepankan ke terbukaan dan pastinya  fair play,” pungkas Mr.Yanto Rdx yang dipercaya sebagai komandan gantangan. *agrobur8.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.