Connect with us

Lomba

Galo, Samudra dan Remot Boyong Trophy Burung Terbaik di Latber R2 Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Latber special R2 yang dihelat di gantangan KMBF Candi Sidoarjo pada hari Rabu  (09/10/19) kemarin, tampak menjadi ajang unjuk prestasi bagi para gaco kicaumania yang hadir, kelas lovebird Fighter masih tampak menjadi primadona bagi kalangan ekekmania yang hadir pada gelaran latber special kali ini.

Kelas Lovebird Fighter Sengit dibuka empat kelas

Di kelas ini panitia juga masih sukses membuka empat kelas, dengan peserta nyaris full gantangan, adalah Pesawat gaco milik Mr Hari asal KLMP yang berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas pembuka lovebird fighter A, sedangkan Galo yang baru turun di sesi kedua juga sukses keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Virzin yang menempel ketat di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Boncel juga berhasil tampil apik saat berlaga di sesi ke tiga, mengandalkan durasi lecek yang dimiliki besutan Abah Endro inipun akhirnya berhasil mencuri podium juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 218 poin, disesi pamungkas Galo kembali mentasbihkan dirinya sebagai juara 1, dengan begitu besutan Wisnu Prabowo inipun berhak membawa pulang trophy burung terbaik dikelas Lovebird Fighter.

Balibu Fighter sengit hingga tiga kelas

Berlanjut dikelas Balibu Fighter dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun juga mencatatkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, Aira gaco milik Abah Ilham berhasil keluar sebagai juara 1 di kelas pembuka Balibu Fighter A.

Juara Kelas Balibu A

Sedang Remot yang bertengger di posisi runner up pada sesi pembuka juga berhasil tampil apik dan mencuri podium juara 1 dari Viking yang berada di posisi kedua hanya dengan selisih 2 poin, dengan begitu Remotpun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Balibu Fighter di akhir lomba.

Juara Kelas Cucak Hijua A

Sedang untuk trophy burung terbaik dikelas Cucak Hijau, berhasil di bawah pulang oleh Samudra gaco andalan milik Lukman asal DPR BC, meski telat panas dan hanya bertengger di posisi ke 4 pada sesi pembuka tapi tak membuat nyalinya redup, bahkan Samudra makin tampil apik dan berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan D.

Juara Kelas Murai Batu A

Predator yang turun dikelas ekor panjang Murai Batu juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil apik sesaat setelah digantang besutan KYM asal 234 SF inipun nyaris meraih double winner tapi sayang disesi pamungkas, Predator harus puas berada di posisi runner up setelah kalah dari Chivas pimpinan podium dikelas Murai Batu B.

Kaji Andrik Bakul Team. Kawal Pioner harus puas di posisi ke3 kelas murai batu A

Pak Guru, mewakili panitia serta para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumnaia yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Latber special R2 kali ini, jangan lupa gelaran latber KMBF selalu hadir tiap hari Senin, Rabu dan Jumat  dengan harga tiket yang masih merakyat ungkapnya di akhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.