Connect with us

Lomba

Gallery Foto-foto Grand Launching Cakra Mas Enterprise Kranggan Bekasi: Semua Kelas Full Losgan, Murai Batu Virus Moncer Dikelas Utama

KONBUR Tayang

:

Garand Launching Cakra Mas Bekasi
Murai Batu Virus Juara Kelas Murai Batu Utama

Gelaran bertajuk Grand Launching yang dikemas Cakra Mas Enterprise bersama NzR Indonesia di lapangan barunya Lapangan Perkutut Kythavin, Jalan Raya Kranggan 18, Jatiraden, Jatisampurna Bekasi, Sabtu (20/3) kemarin sungguh meriah. Banyak menampilkan jawara hebat disetiap kelasnya.  Murai batu Virus salah satunya yang moncer juara pertama dikelas utama.

Persaingan dikelas Murai Batu

Even kali ini pihak penyelenggara yang digawangi Mr Hendra menjadi momen perdana yang spesial dieven organiser yang dirintisnya, selama ini dia juga sukses dengan Trisula Mas Enterprise Cikeas yang digelar setiap Minggu dilapanngan berbeda.

Dengan pembukaan lapangan baru Cakra Mas tidak hanya dengan kemeriahan peserta. yang nyaris setiap sesinya selalu penuh, gelaran ini juga tanpa protes. “Karena kepuasan peserta adalah yang utama buat kami,” ujarnya.

Mr Oncom Juara dikelas Cucak Hijau

Hari itu panitia membuka dua sesi, pagi dan siang. Khusus pagi diperuntukan bagi peserta komunitas, dengan membuka kelas-kelas seperti, Lovebird (baby dan dewasa). Pleci, Kolibri dan lainnya. Siang harinya, jenis kicauan seperti Murai batu, Kacer, Cucak Hijau, Kenari dan lainnya.

Persaingan ketat terjadi dikelas murai batu. Kali ini menampilkan Virus besutan Acong Sate dari Mabeta SF. Virus hari itu sukses meraih gelar juara pertama dikelas utama. Prestasi Virus saat ini memang sedang mencorong. Belum lama dia juga berhasil menduduki juara pertama dieven LMN Cup BnR di Bekasi.

Akiong pemilik lapangan Kythavin bersama Hendra dan pengurus NzR Indonesia

Hari itu kembali Virus tampil istimewa, seperti biasa dia mengandalkan materi isiannya yang komplet mulai lagu-lagu suara kenarian yang dibawakannya panjang-panjang, diselingi isian kolibri, ngekek lovebird, siri-siri, tonjolan cucak jenggot, tengkek buto, serta ditutup tembakan celilin. Durasi kerjanya dari awal hingga akhir juga tidak pernah kendor.

Kelas-kelas lainnya juga tak kalah meriahnya disesi cucak hijau menampilkan Cimoy besutan Mr Oncom dari Zain SF Jakarta Timur. Oncom juga tampil hebat saat turun dikelas Cucak Hijau Kythavin. Selain sukses dengan kemenangan Ciimoy, dikelas yang sama Mr Oncom  mengantarkan cucak hijau lainnya, Jaguar diperingkat keempat.

Aldi Juara BOB Kacer

Selain kemerian dikelas-kelas tersebut, panitia juga membuka 2 kelas Best of  The Best khusus Cucak Hijau dan Kacer. Juara kelas pertama  BOB Kacer menampilkan Black Mamba kepunyaan Aldy dari Cileungsi sebagai pemenangnya. Kemenangannya sore itu sekaligus menutup jalannya lomba. “Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania, kami tunggu dieven-even berikutnya setiap hari Sabtu di lapangan ini,” pungkas Hendra.

Juara Lovebird.

Gelaran rutin Cakra Mas mulai saat ini dan seterusnya akan digelar setiap hari Sabtu menggunakan lapangan perkutut Kyhtavin milik Akiong Kythavin ini. Lapangannya cukup nyaman, peserta tetap bisa menurunkan gaconya meskipun kondisi hujan. Lokasinya juga  sangat representative, dipinggir jalan raya Kranggan Bekasi, mudah diakses dari berbagai arah.

H Iwan Sofyan bersama Mr Boni Ketua NzR Jabodetabek

Diajang tersebut juga dihadiri H Iwan Sofyan salah satu pengurus pusat NzR Indonesia, Mr Boni ketua NzR Jabodetabek dan lainnya. Jalannya lomba berlangsung lancar, mulus tanpa protes. Berikut ini gallery sebagian juara disejumlah kelasnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.