Connect with us

Perkutut

Gallery Foto dan Daftar Juara Kemeriahan Pengda Depok Cup Champion TSB Bird Arena

KONBUR Tayang

:

Pengda Depok Champion
Suasana Lomba di Lapangan TSB Bird Arena Sawangan Depok.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Gelaran konkurs perkutut  bertajuk Pengda Depok Cup Champion yang dikemas di lapangan Team Sawangan Bedahan (TSB) Bird Arena, Jl  H Sulaiman No 40 Rt 3/Rw2, Bedahan, Sawangan Depok Minggu (25/9) sungguh meriah.

H Lilik Ketua P3SI Pengwil Memberi Sambutan

Tidak hanya diikuti kung mania dari wilayah di Jabodetabek, even ini juga dihadiri sejumlah tokoh, salah satunya H Lilik, Ketua Pengwil P3SI Jabodetabekser.

Tantono Ketua Pengda Depok Memberi sambutan

Gairah komunitas kung mania dibawah kepengurusan P3SI Pengda Depok semakin terus melesat perkembangkangannya.  Ini tampak dari aktivitas rutin para penghobi perkutut di  lapangan TSB Sawangan Depok. Tidak hanya didominasi para pemain senior juga dibanyak diikuti para pemula.

Juara Kelas Dewasa.

Untuk itu dalam sambutannya H Lilik selaku Ketua Pengwil Jabodetabekser, dengan adanya gelaran seperti ini sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme kung mania Depok.

Juara Kelas Piyik Haning.

Meskipun hanya sebatas even regional acara-acara seperti di tim TSB ini menurut Ketua Pengwil ini bisa menumbuhkan semangat kung mania untuk berlomba sekaligus bersilaturahmi. Motivasi dan semangat lombanya berjalan sangat bagus.

Juara Kelas Piyik Buluh Coklat.

Lomba dengan membuka tiga kelas, Dewasa Bebas, Piyik Yunior, dan Piyik Bulu Coklat ini  semua full gantangan, bahkan masih banyak yang tidak kebagian tiket.

Panitia Pengda Depok

Acara berlangsung lancar dan tertib dengan diselingi sambutan dari Tartono, Ketua Pengda Depok dan H Lilik dari Pengwil Jabodetabekser. *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.