Connect with us

Brosur Lomba

G8N Cup 1 Minggu Besok, Tiket Murah Ada Undian Helm dan Beras Setiap Kelasnya

KONBUR Tayang

:

de

PAMERAN dan Lomba Burung Berkicau bertajuk ‘’G8N CUP 1’’ akan digelar Minggu, 6 Juni 2021 besok di Gantangan 8 Naga Beng Gianyar, Bali. Lomba kolaborasi antara komunitas Putra Daerah, Guyub Rukun Gianyar-Bangli-Klungkung-Karangasem (GR GBKK) dan Perhimpunan Penggemar Burung Indonesia (P2BI) memperebutkan juara umum BC, SF dan burung terbaik.

Ketua Pelaksana Kadek Mendra menyampaikan sesuai brosur yang sudah dipublish di media sosial bahwa G8N CUP 1 mengakomodasi seluruh kicau mania dimana dengan harga tiket murah yang sangat bervariasi dan terjangkau. Mulai dari tiket 100K hingga 30K dengan hadiah yang pantas sesuai yang sudah tertera di brosur.

Lain dari itu, lanjut Kadek Mendra, panitia akan mengundi sebuah helm special G8N atau beras di setiap kelasnya. Ada 30 buah helm yang akan disediakan untuk peserta  yang beruntung memperoleh undian.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, panitia mewajibkan bagi peserta lomba untuk mematuhi protokol kesehatan. Baik menggunakan masker yang benar selama mengikuti lomba, mencuci tangan sebelum memasuki arena lomba atau memakai hand sanitizer yang disediakan panitia dan menjaga jarak di antara peserta.

Sementara untuk menghindari kerumunan di bagian tiket, panitia memohon agar melakukan pemesanan tiket melalui Kami Krossok No HP: 082146429966.

Kadek Mendra melalui media ini mengundang seluruh kicau mania untuk hadir dan atas perhatian dan dukungannya panitia mengucapkan terimakasih. (gde)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Brosur Lomba

Anniversary BnR Family Bali 30 Mei, BOB G16 Potongan Panitia hanya 15 Persen

Published

on

de

DALAM rangka ulang tahun BnR Bali, keluarga besar BnR Bali menggelar lomba burung bertajuk ‘’Anniversary BnR Family Bali’’, Minggu 30 Mei 2021 di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar.

Lomba yang tepat dimulai pukul 11.00 Wita ini, membuka 24 kelas dengan harga tiket dari 40K sampai 150K. Panitia juga bakal menetapkan 6 burung terbaik di antaranya anis merah, murai batu, cucak ijo, whamei, kenari dan love bird fighter. Untuk mengetahui lebih jelas soal info lomba dan juga masalah ticketing bisa menghubungi nomor 0822 3634 9095.

Dari seluruh kelas yang bakal dibuka panitia, ada dua kelas istimewa best of the best jenis anis merah dan murai baru dengan harga tiket 150K. Untuk kelas BOB ini panitia hanya akan ada pemotongan sebesar 15 persen.

Untuk itu, salah seorang panitia Mc Sweet mengundang seluruh kicau mania Bali untuk hadir meramaikan event Anniversary BnR Family Bali ini. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, panitia melakukan penjualan tiket melalui cara pemesanan. Dengan demikian akan mengurangi kerumunan di lapangan saat pengambilan tiket. Selain itu, panitia juga mewajibkan seluruh peserta menggunakan masker yang benar, panitia juga menyiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabunnya.  (gde)

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Piala RA Kartini Cup 3  Serba Losgan Di Trisula Mas Cikeas, Bogor, Minggu 25 April 2021

Published

on

Jelang Kartini Cup Cikeas Bogor

Trisula Mas Enterprise Cikeas feat NzR Indonesia kembali menggelar even besarnya Piala RA Kartini Cup 3 di lapangan permanennya Kp Pabuaran Cikeas Udik (Depan Perumahan Cikeas Gardenia),  Gunung Putri Bogor,  Minggu 25 April pekan ini.

Yang menarik, even organiser asuhan Hendra ini tidak hanya harga tiketnya yang terjangkau dengan hadiah lumayan gede. Semua kelas yang dibuka serba Losgan alias los gantangan, berapapun jumlah peserta hadiah juara satu keluar. Dengan full thropy juara 1,2 dan 3.

Kelas-kelas yang dibuka diantaranya Murai Batu RA Kartini 35 G tiket Rp 300 ribu hadiah 45% setelah dipotong 20% oleh pihak panitia. Kelas yang tak kalah menariknya Murai Batu Jepara, tiket hanya Rp 200 ribu berhadiah Rp 5 juta.

Sesi lain ada Murai Batu NzR tiket Rp 100 ribu berhadiah Rp 2 jua dan kelas khusus Cucak Hijau Trisula Mas tiket Rp 100 ribu berhadiah Rp 2,5 juta, semuanya serba losgan. Dan kelas-kelas lainnya yang tak kalah menariknya, Untuk lebih jelasnya lihat brosurnya di bawah ini.

Jelang Kartini Cup Cikeas

Panitia juga membuka kelas-kelas BOB untuk jenis burung Cucak Hijau Bebas Aksi, Kacer, dan Lovebird Baby Durasi Restart. Dipenghujung acara penyelenggara menyediakan hadiah juara umum BC dan SF. Sangkar bebas, non teriak.  *agrobur4.

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Rebut Hadiah Rp 1,2 Juta Kelas Utama di Road to Mabes SF Cup, Malang

Published

on

Road to Madura Bersatu (Mabes) SF Cup siap digelar di gantangan Harmony BC, Karanglo, Malang, Minggu (11/4/2021). Di kelas utama panitia membuka dua jenis kicauan dengan banderol tiket Rp 100 ribu hadiah juara pertama Rp 1,2 juta.

Dua jenis burung kicauan yang dilombakan di kelas utama antara lain Murai Batu dan Cucak Hijau dengan menggunakan G32. “Gelaran ini dipersiapkan menuju gelaran puncaknya yakni Mabes SF Cup. Kemasannya dibuat sedemikian rupa agar seluruh lapisan kicaumania yang ada di Malang Raya khususnya bisa menjangkau,” ujar H. Rudi, Ketua Panitia.

Dari total kelas yang dikompetisikan, panitia membuka empat kategori kelas berdasarkan harga tiket. Mulai kelas utama dengan tiket Rp 100 ribu kelas Mabes dengan hadiah seperti keterangan di atas, kelas Executive tiket Rp 70 ribu hadiah juara pertama Rp 700 ribu plus tambahan Rp 200 ribu, kelas Bintang Rp 50 ribu hadiah juara pertama Rp 500 ribu plus tambahan Rp 150 ribu dan kelas Favorit Rp 30 ribu hadiah juara pertama Rp 300 ribu plus tambahan Rp 100 ribu.

Dalam gelaran mendatang, panitia juga tidak sekadar ingin memberikan sebuah kemasan yang terjangkau buat seluruh kicaumania. H. Rudi juga mengatakan, dalam gelaran di gantangan Harmony BC juga ingin memberikan gambaran agenda puncak pada Mabes SF Cup.

“Silahturahmi sesama kicaumania juga akan kita bangun sejak di gelaran mendatang ini, agar nantinya jalinan silahturahmi tersebut bisa berlanjut ke even yang ditunggu – tunggu kicaumania,” ujar H. Rudi. Selanjutnya mengenai penjualan tiket, panitia akan menjual seluruh tiket di lapangan.

“Panitia menerapkan semua kelas tiket dijual di lapangan dan tidak ada pemesanan. Kami juga mohon doa restunya pada seluruh kicaumania agar gelaran Road to Mabes SF Cup bisa lancar dan sukses,” pungkas H. Rudi.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.