Connect with us

Profil

G2K Bird Club Jember: Support Gelaran M1 Dengan Bagi-bagi Produk Pakan

KONBUR Tayang

:

G2K BC Jember
CREW G2K BC JEMBER. Produk pakannya sudah mulai banyak permintaan

Mediaagrobur. Setahun belakangan ini, nama G2K BC Jember semakin banyak dikenal oleh kicaumania terutama kekekmania Jember dan sekitarnya. Pasalnya, tim yang dimotori oleh Mr.Andre G2 ini memang banyak mengoleksi jago-jago paruh bengkok atau Love Bird (LB) sebagai amunisinya saat turun di lomba-lomba.

Bahkan jago-jago tim G2K yang banyak digawangi oleh punggawa-punggawa muda itu selalu sukses menuai prestasi juara. Seperti di gelaran M1 Subdepnpom BC, hari Minggu (7/7) kemarin. Beberapa amunisi handal G2K BC, banyak yang berhasil memboyong tropy juara kelas paruh bengkok.

TIM G2K. Tak pernah absen turun di lomba

Seperti Nonik, jago yang sejak dari kelas paud/balibu sudah sering moncer. Dan kali ini meski kondisinya belum seratus persen oke karena baru usai mabung. Nonik masih bisa membawa pulang tropy juara 1 kelas LB L1 Komando A. Serta Denox yang nyaris tak pernah istirahat turun lomba namun selalu masuk nominasi juara.

Kemudian  ada Cukimay besutan Mr.YG, yang performa juga sudah kembali stabil setelah istirahat cukup panjang. Dan kali ini Cukimay sukses merebut juara 1 dan juara 10. Lalu ada Putri Tanjung milik Mr.Rafa yang juga sudah sering kali mengukir juara. Kali ini pun masih mampu merebut juara 2, 3.

Selanjutnya ada nama Diablo andalan Mr.Daniel yang juga sukses merebut juara 6, 1, 3. Dan juga ada nama Miracle besutan Mr.Cin Han, tapi di gelaran M1 kali ini tidak ikut diturunkan karena kondisinya lagi kurang oke. Serta ada beberapa amunisi handal lainnya yang hari itu belum bisa diturunkan.

G2K BC Jember, rupanya bukan saja aktif sebagai pemain burung. Namun belakang ini G2K juga mulai serius menyiapkan produk andalannya yaitu pakan khusus LB. Bahkan dimoment M1 kemarin, G2K BC mensupport gelaran rutin itu dengan membagi sampling produk pakan andalannya yang diberi label G2-K Jember.

Dan sembutan dari para kekekmania pun cukup luar biasa. Karena sebelum sampling produk pakan G2-K Jember itu dibagikan, sudah banyak kekekmania yang menanyakan pakan tersebut. “Betul, banyak teman-teman yang menanyakan pakan G2-K. Karena mereka ingin jagonya bisa tampil bagus seperti gaco-gaco tim kami,” tutur Mr.Andre.

Karena terus terang, lanjut Mr.Andre. Pakan ini sudah cukup lama kami ujicobakan kesemua amunisi milik G2K BC. Dan alhamdulillah, setiap turun jago-jago tim kami tak pernah gagal masuk nominasi juara, seperti kali ini. Ada dua varian dari produk pakan dari G2-K, yaitu millet putih untuk harian dan millet khusus lomba.

Untuk pakan harian, selain milletnya betul-betul pilihan tanpa ada biji yang gembos. Proses pencuciannya pun dijamin bersih, steril dan juga tanpa ada bahan pengawet apapun. Sehingga burung love bird yang kita andalkan sebagai amunisi di lomba akan terjaga kesehatan dan terpenuhi semua nutrisinya.

Sedangkan untuk pakan lomba, selain dari biji millet pilihan, bersih dan steril. Namun prosesnya, diramu khusus untuk burung lomba. Tapi pakan khusus lomba ini hanya disarankan untuk jago LB untulan (pasangan) saja. Dan pemberiannya pun tidak setiap hari, hanya saat akan turun lomba saja.

“Benar, karena pakan khusus lomba ini diramu untuk memacu birahi si jantan. Dan begitu naik gantangan, si jantan selain akan rajin bunyi dan nagen. Kualitas kekeannya akan tambah bongkar, bersih, panjang dan tambah figther kerjannya. Dan dua pakan tersebut kini sudah bisa didapat di toko pakan milik Mr.Cin Han yang ada jalan Pelita Jember,” ujar Mr.Andre pada awak mediaagrobur kemarin. #redaksi

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.